Mobile Legends

James Jelaskan Format Babak Grup Mobile Legends SEA Games 2021

Pavel TanujayaThursday, 12 May 2022
Logo article
Ads

Pembagian babak grup Mobile Legends SEA Games 2021 sudah ditentukan, bagaimana format pertandingan nantinya?

7 negara sudah dibagi secara adil dalam technical meeting yang dilakukan olehh pihak SEA Games 2021 kemarin (11/5), Indonesia pun masuk ke dalam Grup B bersama 2 negara lainnya.

Meskipun sudah dibagi dalam story Instagram Head Coach Timnas Esports Indonesia, format pertandingan untuk bisa lolos ke babak playoffs pun masih menjadi pertanyaan, dan RevivaLTV berhasil mendapatkan informasi mengenai format tersebut.

BACA JUGA: Benarkah Tim Indonesia Sering Terbantai di Scrim? RRQ AP Luruskan

Format Babak Grup Mobile Legends SEA Games 2021

Manager Timnas Esports

Seusai melihat grup yang sudah diperlihatkan oleh sang Head Coach, RevivaLTV berusaha menghubungi James sebagai coach dari Timnas Mobile Legends.

Bertanya mengenai format pertandingan, James menjelaskan bahwa mereka nantinya akan bermain dengan sistem BO2 dan mengumpulkan poin di grup masing-masing.

Format tersebut pun tentunya sudah tidak asing, karena pada 2019 yang lalu, SEA Games Mobile Legends juga menggunakan format yang sama dengan Indonesia berhasil mendapatkan medali perak.

BACA JUGA: Respons Oura dan Rekt Terkait Perkataan Z4pnu yang Remehkan Tim Indonesia

Grup Mobile Legends SEA Games 2021

James juga menambahkan bahwa untuk masuk ke babak playoffs, jika dirinya tidak salah akan ada 4 tim yang lolos. Tapi, untuk hal itu masih tidak dapat dipastikan ya sobat RevivaL, karena James pun juga mengatakan tidak pasti.

"Akan BO2 dan sistemnya poin. Jika saya tidak salah akan ada 4 tim di babak playoffs nanti," ujar James kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: KB Beri Tips Cara End Game Mobile Legends dengan Baik Saat Late Game

Melihat sistem SEA Games 2019, nantinya masing-masing peringkat 1 grup akan bermain di upper bracket dan runner up akan berada di lower bracket.

Semoga saja Indonesia bisa mendapatkan poin yang cukup banyak di Grup B, mengalahkan Singapura dan Vietnam nantinya. Tentu saja Vietnam bisa unggul, karena bermain sebagai tuan rumah.

BACA JUGA: Wannn Akui Revo Salah Satu Tim Kesayangan Karena Ini

Dukuung terus Timnas Indonesia dalam semua cabor di SEA Games 2021 ya!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos