Mobile Legends

Banyak Salah Paham, James Jelaskan Regulasi Pause di Mobile Legends SEA Games 2021

Pavel TanujayaFriday, 3 June 2022
Logo article
Ads

Inilah isi regulasi mengenai pause di Mobile Legends SEA Games 2021 yang sebenarnya, James pun ingin netizen berhenti mengucapkan META Pause.

Komentar META Pause semakin hari masih sering terlihat di beberapa unggahan, terlebih lagi yang berbau-bau tim Filipina dan juga final MLBB SEA Games 2021.

Hal ini tentu saja bukan kebiasaan yang baik, oleh karena itu James sendiri langsung menjelaskan apa sebenarnya isi dari regulasi pause di pertandingan kemarin, agar para netizen mengerti.

BACA JUGA: Nigma Galaxy Resmi Umumkan Tim Mobile Legends Ladies Indonesia, Berisi Pemain Potensial

Regulasi Pause di Mobile Legends SEA Games 2021

James SEA Games 2021

BACA JUGA: Netizen Indonesia Dicap Buruk oleh Pemain Filipina Jelang MSC 2022, Mirko Akui Malu

Melalui unggahan di YouTube pribadinya, James ingin sekali para netizen berhenti menyebutkan META Pause, karena dikonfirmasi langsung oleh dirinya mereka memang memiliki technical issue saat bertanding.

Agar terlihat lebih jelas, James pun bantu menjelaskan mengenai regulasi pause yang sebenarnya ada di kompetisi tersebut. Tertulis di buku peraturan bahwa pause yang terjadi tidak boleh lebih dari 5 menit dan tidak diperbolehkan untuk "walkout".

"Setiap tim diperbolehkan untuk melakukan (self pause) sebanyak 5 kali untuk pertandingan BO5 (final) dan ada lagi pause yang dikarenakan oleh masalah teknikal dan itu adalah dua hal yang berbeda. Semoga kalian semua dapat lebih mengerti mengenai pause-pause yang terjadi," tulis James.

BACA JUGA: Terlalu Brutal, Aeterna Sebutkan Sisi Positif dan Negatif dari Komunitas MLBB Indonesia

META Pause
Photo via: Jamesss Official

BACA JUGA: Misteri Roster EVOS Legends untuk MPL ID Season 10

Jadi perlu diketahui bahwa ada dua pause yang berbeda di dalam pertandingan tersebut, di mana technical pause yang disebabkan oleh technical issue itu bebas dilakukan kapan pun dan tidak ada batasan, selama benar ada isu yang terjadi.

Dengan ini James pun berharap agar para netizen Indonesia berhenti mengatakan META pause, terlebih lagi kepada para tim dari Filipina, karena harus respect terhadap sesama tim nih sobat RevivaL.

"Saya merasa dengan mengatakan ini tidak membuat kita semua terlihat lebih baik dan terlebih lagi ini adalah event internasional jadi tolong berhenti untuk mengatakan META pause dan berikan respect untuk sesama dan hal ini juga berlaku untuk para fans-fans Filipina," ujarnya.

BACA JUGA: Cara RRQ Skylar Menghadapi Komentar Haters Selama Menjadi Pemain Profesional

Dengan penjelasan ini, seharusnya para netizen sudah diperingatkan dan dijelaskan bagaimana pause kemarin tidak melanggar peraturan apa pun.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos