Mobile Legends

JessNoLimit Komentari Beatrix OHEB yang Kalahkan Tim Indonesia di M3

Pavel TanujayaWednesday, 5 January 2022
Logo article
Ads

Mantan pemain profesional, JessNoLimit, berikan komentarnya mengenai Beatrix OHEB yang sempat membuat Indonesia kalah di M3.

https://wp.revivaltv.id/rrq-hoshi-mpl-id-season-9/

Marksman di Mobile Legends belakangan ini kembali laku digunakan, dan dalam beberapa turnamen kita dapat melihat bagaimana mereka benar-benar membantu rekan satu timnya dalam mengeksekusi lawan.

Salah satu hero marksman favorit penggemar Mobile Legends adalah Beatrix. JessNoLimit yang menonton M3 World Championship kemarin pun melihat bagaimana Beatrix Blacklist International berhasil menyusahkan tim Indonesia.

BACA JUGA: Berseker’s Fury atau Windtalker untuk Clint, Ini Jawaban RRQ Lemon

Komentar JessNoLimit Terhadap Beatrix OHEB di M3

Beatrix Mobile Legends
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

JessNoLimit menjelaskan dalam salah satu videonya bagaimana Beatrix menjadi salah satu hero yang sangat kuat dan bahkan tidak logis. Dalam game yang ia mainkan, ia bermain Beatrix di side lane.

BACA JUGA: Ribo Putuskan Rehat dari Bren Esports untuk MPL PH Season 9

Bahkan dia menghubungkan Beatrix dengan permainan 'gila' dari goldlaner Blacklist International yakni OHEB.

"Ini salah satu hero yang bikin Indonesia kalah di M3 kemarin ya, jadi gua sempet nonton kan kemaren. Kalian bisa liat ya, dia nge-zoningnya kuat sekali gitu. Kemaren ngeliat si OHEB kan nge-sniper si CW, dia main pake SMG sama sniper gitu kan.

Kalau musuhnya kabur, kalian bisa langsung gas pake sniper gitu kan. Cuma modal basic attack aja kalian bisa ngebunuh gitu. Damagenya apa coba, enggak logis gitu," jelas JessNoLimit.

BACA JUGA: Mengenal Blacklist Hadji, Mantan Pemain EVOS

Jess No Limit beatrix
Photo via: Jess No Limit

Beatrix memang dikenal sebagai salah satu marksman yang memiliki damage yang sangat besar, dan ia memiliki banyak sekali variasi basic attack. Dengan 4 senjata yang ia miliki, Beatrix bisa menyerang musuh dengan beberapa cara.

BACA JUGA: 6 Transfer Pemain Terpanas Sepanjang Sejarah MPL Indonesia

JessNoLimit sendiri mencoba combo dari OHEB yang menggunakan sniper dan SMG. SMG digunakan untuk pertarungan jarak dekat yang memiliki damage sangat besar, dan sniper untuk menyerang musuh yang sedang kabur.

Nah, bagaimana menurut kalian sobat RevivaL? Apakah menurut kalian Beatrix sangat OP dalam Mobile Legends saat ini, melihat tim Indonesia pun kewalahan melawan hero tersebut?

BACA JUGA: Banyak yang Ingin Lemon Jadi Pelatih, Ini Komentar RRQ Xin

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos