Guides

JessNoLimit Berikan Tips Bermain Hero Yin Mobile Legends

Pavel TanujayaWednesday, 19 January 2022
Logo article
Ads

Mantan pemain profesional, JessNoLimit, berikan tips dan juga rekomendasi item untuk hero baru Mobile Legends, Yin.

Perkembangan game Mobile Legends semakin besar dengan masuknya update terbaru ke dalam game di pertengahan Januari 2022. Yin yang sudah masuk ke advance server pun akhirnya dirilis.

Hero ini sudah mulai menarik perhatian banyak sekali pemain dengan skill nya yang sangat merepotkan musuh. Jess No Limit pun memberikan tips untuk menggunakan hero baru ini.

BACA JUGA: Apakah Mendaftarkan Diri Jadi Pelatih SEA Games 2021? Ini Jawaban KB

Tips Bermain Hero Yin versi JessNoLimit

Tips Bermain  Hero Yin versi JessNoLimit
Photo via: Mobile Legends

BACA JUGA: Beberapa Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Ultimate Yin!

Dia mengatakan bahwa untuk memainkan hero ini direkomendasikan untuk menggunakan emblem assassin, killing spree yang bisa menambahkan HP ketika kita membunuh musuh.

Moonton memberikan rekomendasi menggunakan emblem fighter, yang membuat Yin bisa semakin sakit ketika HP sudah sekarat, jadi kalian bisa memilih antara dua emblem itu sobat RevivaL.

"Sebetulnya emblemnya itu yang bagus assassin yang killing spree, nambah darah kalau kita nge kill. Ini emblem yang gua pake rekomendasi dari Moonton, di mana kalau kita sekarat kita semakin sakit," jelas JessNoLimit.

BACA JUGA: Tips Bermain Hero Yin Roamer Versi Rekt

Jess No Limit Yin
Photo via: Jess No Limit

Item pertama yang dibuat oleh adalah sepatu defense dan War Axe untuk menambahkan damage di awal. Setelah itu ia membuat Bloodlust untuk bisa mengurangi cooldown dari Yin.

Secara langsung skill Yin sangat berguna untuk mengeksekusi musuh, sehingga cooldown pun sangat penting.

BACA JUGA: 5 Turnamen Besar Mobile Legends yang Akan Hadir di Tahun 2022

Pergunakan skill Yin dengan baik untuk masuk ke dalam war, dan pastinya skill ultimate yang selalu menjadi kunci dari hero Yin ini sendiri.

"Kalau kalian mau ke lane, pake skill 1 nya, skill 2 nya, karena enggak pake mana. Kecuali kalau kalian mau perang. Nah, ini kalian itu skill 1 terlebih dahulu ya, abis itu ultimate, skill 2, terus skill 1, dan lepas aja. Karena dia akan mukul sendiri selama kalian enggak gerakin dia," jelas Jess.

BACA JUGA: Xin Bocorkan Roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 9

Jika kalian ingin mencoba hero Yin yang baru rilis, bisa kalian coba beberapa tips dari Jess No Limit di atas nih sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos