Mobile Legends

Jonathan Liandi Beri Prediksi El Clasico Pertama MPL ID Season 9

Pavel TanujayaSaturday, 5 March 2022
Logo article
Ads

Mantan pemain EVOS Esports, Jonathan Liandi, memberikan sebuah prediksi pertandingan el clasico pertama MPL ID Season 9.

EVOS sendiri baru saja menerima kekalahan telak melawan ONIC Esports 2-0 pada week 3 ini, dan pastinya para pendukung mereka cukup khawatir dengan tim favorit mereka di el clasico pertama.

Bahkan, pemain yang juga dikenal dengan Emperor ini melihat RRQ Hoshi bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti.

BACA JUGA: EVOS Mainkan Rekt di Game Kedua, SamoHt Akui ONIC Jadi Lebih Semangat

Prediksi Jonathan Liandi Terhadap El Clasico MPL Season 9

Jonathan melakukan prediksi terhadap pertandingan besar tersebut di Nimo TV MPL Quickie Show bersama dengan Buluk sebagai guest star. Kedua streamer tersebut sama-sama memprediksi RRQ menang dengan skor 2-1.

Buluk juga rupanya senada dengan Jonathan Liandi dan mengatakan bahwa EVOS akan mengalami kekalahan di Sabtu (5/3).

Jonathan atau Emperor yang merupakan mantan pemain EVOS, ternyata juga lebih mendukung Vyn dan kawan-kawan, karena menurut dirinya performa dari EVOS belakangan ini belum maksimal.

BACA JUGA: Walau Tanpa Udil & Celiboy, Aura High Puji Roster Baru Alter Ego MPL ID Season 9

Jonathan Liandi El Claasico
Photo via: Nimo TV MPL Quickie Show

BACA JUGA: Galeri Foto Mode Jongkok Atlet Mobile Legends di Pelatnas SEA Games 2021

Mereka terlalu banyak mengganti roster, sehingga performa asli dari tim ini pun belum terlihat sama sekali. RRQ Hoshi yang juga berganti roster, terlihat di mata Emperor sudah memiliki pemain intinya.

"Karena kalau gua liat EVOS tuh, sejauh ini rosternya masih ganti-ganti jadi masih enggak tahu juga performa maksimal mereka. RRQ ganti sekali, tapi udah tau intinya yang mana," ujar Jonathan Liandi.

BACA JUGA: El Clasico Paling Berat Menurut Jonathan Liandi Saat Masih di EVOS Esports

Pastinya para EVOS Fams berharap agar timnya bisa menemukan komposisi roster terbarik, dan bahkan bisa kembali mengangkat piala MPL Indonesia di musim ini.

Kekalahan melawan ONIC Esports di day 1 week 3 tentu membuat mereka akan lebih semangat menghadapi RRQ Hoshi di el clasico pertama MPL ID Season 9 nanti, jadi jangan sampai kalian kelewatan ya.

Apalagi jika line up mereka semuanya nanti merupakan pemain-pemain baru, pastinya kita akan menyaksikan gameplay yang baru juga nih dari kedua tim.

BACA JUGA: Pemain yang Berpotensi Debut di El Clasico MPL Season 9

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos