Mobile Legends

Punya Ultimate OP, Jonathan Liandi Beri Komentar Terhadap Hero Yin Mobile Legends

Pavel TanujayaThursday, 6 January 2022
Logo article
Ads

Hero Yin mendapatkan komentar dari salah satu mantan pemain profesional Mobile Legends, Jonathan Liandi, sebelum dirilis.

https://wp.revivaltv.id/zeys-evos-mpl/

Masih ada beberapa hero lagi yang akan dirilis ke dalam salah satu game MOBA terbesar di Indonesia ini, dan pastinya memberikan tantangan yang baru kepada para pemain.

Yin merupakan salah satu hero Mobile Legends yang akan segera rilis ke dalam Mobile Legends, dan semenjak kehadirannya di advance server banyak sekali pemain yang mengatakan hero ini akan menjadi sangat OP.

Pasalnya, ultimate yang dimiliki oleh Yin nanti akan memberikan akses kepada pemain untuk melakukan 1 vs 1 dalam sebuah arena, dan tidak bisa diganggu oleh siapapun.

BACA JUGA: AP Beri Tanggapan Mengenai Rumor RRQ Vyn ke EVOS

Komentar Jonathan Liandi Terhadap Yin Mobile Legends

Jonathan Liandi Ying MLBB
Photo via: Jonathan Liandi

Melalui video yang diunggah oleh Jonathan di YouTube nya, ia melihat permainan dari hero baru tersebut di advance server. Video tersebut fokus kepada ultimate dari Yin.

Menurut Jonathan, hero Yin ini sangat OP sekali melihat skill dan damage yang dimiliki sangatlah besar. Terlebih lagi jika cooldown dari skill ultimate Yin sangat cepat.

"Ini kalau misalkan dia tetep begini ya, damagenya tinggi, durasi ultinya cepet sih bakal OP banget," ujar Jonathan.

BACA JUGA: Xin Berikan Kesempatan Skylar Bermain Full di MPL Season 9

Yin Mobile Legends
Photo via: Mobile Legends

Dilihat dari kemampuan hero nya, Yin cukup mendekati dengan hero dari game Dota 2, Legion Commander. Kedua hero ini memiliki persamaan di skill nya yang bisa membuat musuh melakukan 1 vs 1 dengan kita.

Hanya saja perbedaannya, Yin tidak dapat diganggu oleh siapapun, dan jika memang mirip dengan skill Legion Commander, maka ultimate Yin tidak akan selesai sampai ada yang tumbang.

BACA JUGA: Jadwal WSL Season 4 Week 2: Kesempatan GPX Basreng Susul EVOS Lynx

"Setau gua dia itu kan agak kayak Legion Commander di Dota, enggak akan selesai ultinya kalau salah satu dari mereka enggak mati. Kalau damagenya udah lebih tinggi ya pasti menang lah. Terus enggak ada yang ganggu lagi kan. OP sih," ujar Jonathan.

Tapi untuk skill ultimate Legion Comander (Duel) itu mempunyai durasi yang bisa habis, sehingga ultimate duel tidak selalu bisa menghabisi musuhnya.

BACA JUGA: Alasan Indonesia Tidak Bersinar Lagi di M3 Menurut KB & Lius Andre

Masih belum diketahui kapan hero Yin akan segera rilis ke dalam game, hanya saja beberapa rumor mengatakan bahwa Yin akan segera rilis di bulan Januari 2022 ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos