Mobile Legends

Jonathan Liandi Berikan Tips Mudah Untuk Mengalahkan Sun di Mobile Legends

Pavel TanujayaTuesday, 16 August 2022
Logo article
Ads

Jonathan Liandi memberikan sedikit tips bagi para pemain yang mendapatkan Sun sebagai lawan mereka di Mobile Legends.

Semenjak mendapatkan skin collector di dalam game, Sun menjadi sering digunakan sebagai jungler ataupun explaner. Keberadaan Sun pun semakin sering terlihat.

Sebelumnya, Sun merupakan salah satu hero yang jarang digunakan, karena memiliki damage yang cukup sedikit, dan harus berada di jarak yang sangat dekat untuk bisa memberikan damage tersebut.

BACA JUGA: Ditunggu-tunggu Oleh EVOS Fams di MPL ID Season 10, Ini Pesan Dlar

Tips Mengalahkan Sun dengan Cepat di Mobile Legends

Melalui video yang diunggah oleh Jonathan Liandi di YouTube nya, ia menggunakan Sun sambil review skin. Mantan pemain profesional ini menggunakannya sebagai jungler.

Sun sendiri mengutamakan besar damage dan juga attack speed, sehingga kalian bisa fokus menggunakan beberapa item yang meng-counter terhadap penambahan dua hal tersebut.

BACA JUGA: Apa itu KITAS dan Mengapa Wajib Dimiliki Oleh Pemain Asing di Indonesia?

Sun Mobile Legends

BACA JUGA: Kabuki Komentari Gameplay Beatrix Clover di Pertandingan Aura Vs EVOS Week 1 MPL ID S10

Jonathan pun juga mengakui bahwa melawan hero Sun sebenarnya terbilang susah, karena kalian tidak dapat mencari siapa Sun yang sebenarnya.

Keahlian dari hero ini adalah dapat membelah diri menjadi 3 secara maksimal, dan sulit untuk menemukan yang mana Sun asli. Kalian bisa fokus menggunakan hero lock.

"Cara satu-satunya gampang lawan Sun itu adalah hero lock, semua masalah selesai. Seenggaknya lu gebuk (pukul) yang bener, Sun asli, bukan Sun KW," ucap Jonathan Liandi.

BACA JUGA: AP Berikan Tanggapan Mengenai Kapan RRQ Xin Akan Segera Farewell

Sistem hero lock sendiri untuk membantu kalian menargetkan ke satu hero tertentu. Dengan begitu, kalian bisa fokus menyerang Sun yang asli nih sobat RevivaL.

Jika kalian melihat ada Sun yang menyerang, tetapi tidak ada icon di hero lock, artinya itu Sun yang palsu ya. Ayo aktifkan hero lock agar bisa melihat Sun yang asli, apakah kira-kira akan berhasil?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos