Mobile Legends

Jadi Juara MSC 2022, RSG Gee: RRQ Hoshi Lebih Mudah dari Smart Omega

Pavel TanujayaMonday, 20 June 2022
Logo article
Ads

Usai menjadi juara di MSC 2022, RSG Gee, mengatakan perlawanan dengan RRQ Hoshi terasa jauh lebih mudah dibandingkan dengan Smart Omega.

RSG PH berhasil menjadi juara MSC 2022 dengan skor 4-0, memulangkan RRQ Hoshi tanpa memberikan kesempatan untuk menang 1 match sama sekali.

Berbeda dengan apa yang terjadi di upper bracket, RSG PH memperlihatkan seluruh kemampuan mereka dalam match grand finals kali ini dengan sangat luar biasa.

Sebelumnya, mereka cukup kesulitan mengalahkan Smart Omega di lower bracket, sedangkan dalam final mereka terus menambahkan poin kemenangan tanpa kalah sama sekali, apakah RRQ Hoshi terlalu mudah?

BACA JUGA: Bantai RRQ, RSG PH Klaim Titel "The Defender Philippines SupremaSEA" dengan Juara MSC 2022

Pelatih RSG PH Akui Lawan Omega Lebih Susah dari RRQ di MSC 2022

Melalui wawancara dengan media, pelatih RSG PH menjelaskan bahwa Smart Omega jauh lebih kuat dibandingkan dengan RRQ Hoshi dalam MSC 2022 kali ini.

Terlihat dari perbedaan skor yang didapatkan oleh tim RSG PH, mereka memang terlihat kesulitan mengalahkan Ch4knu dan kawan-kawan.

Saat melawan RRQ Hoshi di upper bracket, para pemain RSG mengakui sangat kelelahan pada match tersebut, sehingga tidak dapat tampil dengan maksimal.

BACA JUGA: Z4pnu Klarifikasi Kepada Komunitas Indonesia Terkait Psywar di MSC 2022

RSG PH MSC 2022
docs. Pavel Tanujaya / RevivaLTV

Pada akhirnya, seluruh manager dan juga orang belakang tim RSG PH membantu para pemain untuk kembali berada dalam performa mereka yang lebih maksimal.

"Saat kita kalah dengan RRQ Hoshi, pertama kali itu pemain saya semua kelelahan, kekurangan istirahat. Pas lawan Omega, mereka bangkit lagi, reset, Terima kasih kepada manager semuanya.

Akhirnya para pemain kembali lagi percaya diri. Dan ya, saya pikir Smart Omega lebih kuat dari mereka (RRQ Hoshi)," ujar Gee.

BACA JUGA: Demonkite Sebut 1 Pemain RRQ yang Buat Kalah RSG PH di Upper Bracket Final MSC 2022

Melihat permainan mereka di babak final, pastinya kita pun percaya dengan alasan mereka. Tidak ada 1 poin kemenangan sama sekali yang dihasilkan oleh RRQ.

Selamat untuk RSG PH, dan semoga saja RRQ Hoshi dapat kembali dengan lebih maksimal lagi dibandingkan dengan sebelumnya pada turnamen internasional selanjutnya.

BACA JUGA: Gunakan Thamuz Kalahkan Smart Omega di MSC 2022, RSG Nathzz Akui Dapat Ilmu dari R7

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos