Mobile Legends

Kabuki Komentari Gameplay Beatrix Clover di Pertandingan Aura Vs EVOS Week 1 MPL ID S10

Maximus Jonathan SalimTuesday, 16 August 2022
Logo article
Ads

Goldlaner Aura Fire, Kabuki memberi komentarnya terhadap gameplay Beatrix EVOS Clover pada pertandingan week 1 mereka di MPL ID S10.

Debut Aura Fire di MPL ID Season 10 berjalan dengan baik. Mereka berhasil memenangkan pertandingan mereka melawan EVOS Legends dengan skor telak 2-0.

Permainan EVOS Legends nampak sangat berantakan, terutama pada game kedua. Salah satu hal yang disorot adalah Beatrix Clover yang sangat sering terpick-off.

BACA JUGA: Ditunggu-tunggu Oleh EVOS Fams di MPL ID Season 10, Ini Pesan Dlar

Gameplay Beatrix di Aura Vs EVOS Week 1 MPL ID S10

Melalui live stream-nya, Kabuki memberikan komentarnya terhadap gameplay Beatrix Clover dalam pertemuan pertama Aura Fire dengan EVOS Legends. Ia menilai Beatrix bukanlah hero power dari sang goldlaner EVOS Legends.

Namun Kabuki tidak menyalahkan Clover yang sering terculik dalam pertandingan mereka. Ia menjelaskan bahwa hero Aura Fire pada saat itu memang adalah counter dari Beatrix.

BACA JUGA: Apa itu KITAS dan Mengapa Wajib Dimiliki Oleh Pemain Asing di Indonesia?

Aura Kabuki
Photo via: YouTube Aura Kabuki

BACA JUGA: AP Berikan Tanggapan Mengenai Kapan RRQ Xin Akan Segera Farewell

"Dari season lalu itu emang gua udah, bukan udah tahu gameplay Clover sih, gua tuh udah pede lawan Beatrix Clover pakai Yu Zhong. Karena gua tahu tuh Beatrixnya enggak terlalu power guys. Beda kalau mm lain, kalau Clover mm lain jago-jago sumpah.

Tapi emang susah sih, kalian pikir aja. Yve, Kadita, Yu Zhong. Di saat Beatrix terkena ulti Yve, dia kabur malah kena Yu Zhong guys. Enggak bisa sumpah.

Yve, Kadita, Yu Zhong guys susah guys. Dia harus bener-bener jaga posisi sumpah. Coba kalian pikir dulu guys, terlalu susah Beatrix lawan hero gituan. Gampang kalau Beatrixnya dapat makan dari awal guys. Sedangkan kita itu milihnya lepas turtle terus gas atas.

Makanya Clover enggak main guys di mid game. Udah tau lawannya susah karena heronya, terus diawal digank terus. Enggak salah Clover sebenarnya, emang susah aja." Jelas Kabuki.

BACA JUGA: Kapan Hades Bermain di MPL ID Season 10? Ini Jawaban Owner Geek Fam

Aura EVOS Week 1 MPL ID S10
Photo via: YouTube MPL ID

Sebagai seorang marksman, Beatrix memiliki mobilitas yang rendah. Maka masuk akal jika hero ini akan sangat kesulitan melawan hero-hero seperti Yu Zhong, Kadita, dan Yve.

BACA JUGA: Rekt Komentari Permainan EVOS Legends di MPL ID Season 10, Masih Jelek!

Pertandingan ini memberi peringatan keras bagi EVOS Legends untuk lebih cermat dalam melakukan pemilihan hero. Zeys dan para analis tim macan putih harus segera evaluasi dan berbenah agar kesalahan yang sama tidak terulang lagi.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos