Mobile Legends

Kairi Beberkan Perbedaan Bermain di Server Filipina dan Indonesia

Pavel TanujayaSaturday, 2 July 2022
Logo article
Ads

Pemain dari Filipina yang dikabarkan akan bermain di ONIC ID, Kairi, memberikan perbedaan bermain di server Filipina dan Indonesia.

Sudah menjadi topik yang sangat dibicarakan, bahwa salah satu jungler terbaik dari Filipina ini akan bermain di Indonesia pada musim selanjutnya. Meskipun belum diumumkan secara resmi, sudah ada banyak sekali bocoran yang ada.

Maka dari itu, pastinya sang pemain sudah mencoba untuk bermain bersama public di Indonesia sebagai latihan atau waktu luangnya, dan ia pun membeberkan beberapa perbedaan dengan public di Filipina nih.

BACA JUGA: Mirko Inginkan Geek Fam Indonesia Beli 2 Pemain PH Ini di MPL Season 10

Perbedaan Server Filipina dan Indonesia Menurut Kairi

Menurut sang pemain, Indonesia dan Filipina memiliki perbedaan dalam public mereka, di mana di Indonesia beberapa pemain random yang bukan profesional tidak begitu kuat.

Jika dibandingkan dengan Filipina, saat bermain ranked match saja, Kairi merasakan tantangan yang lebih kuat, sedangkan di Indonesia tantangan tersebut hanya dirasakan ketika bermain dengan pemain profesional.

BACA JUGA: Dapat Patch Baru, Pemain ONIC Ini Bisa Bersinar Menurut Lius Andre di MPL ID Season 10

KaIri Indonesia
Photo via M3

Hal ini bisa menjadi bukti juga bahwa sang jungler sepertinya sudah berada di Indonesia nih, karena mengetahui bedanya bermain di Indonesia dengan Filipina seperti apa.

"Ya ranked di Filipina dan Indonesia itu beda, tapi di Filipina pemain random juga sudah kuat, tapi di Indonesia cuma pemain terkenal aja yang susah untuk dilawan. Serius, di Filipina semua pemain susah meskipun mereka enggak dikenal," ujar Kairi dalam live stream nya.

BACA JUGA: Rekt Beberkan Kriteria Roamer yang Diinginkan Oleh Zeys di EVOS Legends

Mungkin memang sekuat itu ya public di Filipina, maka dari itu beberapa pemain profesional mereka pun berhasil untuk mengalahkan tim dari negara lain dengan sangat mudah.

Apakah kira-kira nantinya dengan kedatangan Kairi, beberapa pemain Indonesia juga mulai meningkat? Sepertinya ranked match Indonesia akan semakin sulit nih sobat RevivaL.

BACA JUGA: Mirko Prediksi Performa Tim Malaysia Akan Menurun di M4

Buat kalian jangan sampai putus asa untuk bisa mengalahkan beberapa pemain dari negara lain ya!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos