Mobile Legends

Kairi & Yeb Dipandang Memiliki Effort yang Menguntungkan Untuk ONIC Esports

Pavel TanujayaSaturday, 13 August 2022
Logo article
Ads

ONIC Esports memiliki dua sosok dari Filipina, yang biasanya dipandang memiliki kendala yang dirasakan, salah satunya bahasa. Bagaimana dengan Kairi & Yeb di ONIC?

ONIC Epsorts langsung menurunkan Kairi di match pertama, dan tampil dengan sangat apik melawan Rebellion Zion bersama rekan ONIC lainnya.

Terlihat dalam dua match yang dimainkan dengan Kairi selalu mengisi role jungler. Midlaner dan roamer pun terlihat berganti, artinya ada 4 pemain yang turun untuk mengisi role tersebut.

Komunikasi tentu terlihat sangat lancar terjadi selama pertandingan tersebut, bagaimana ONIC mengurangi terjadinya kendala bahasa?

BACA JUGA: Caesius Memberi Banyak Perubahan dalam Alter Ego di MPL ID Season 10

Effort Kairi & Yeb yang Dipandang Menguntungkan di ONIC

Mars dan Aldo sebagai pelatih dan analis dari ONIC Esports memberikan beberapa tanggapan mengenai permainan pertama Kairi di MPL Indonesia.

Sudah ada banyak sekali tim yang memandang kalau ada pemain Filipina di dalam tim, pastinya komunikasi tidak akan lancar seperti biasanya.

BACA JUGA: RRQ Hoshi Baru Mengeluarkan 1/4 Ilmu yang Diberikan Arcadia di MPL ID Season 10

ONIC Kairi & Yeb

Ternyata ONIC Esports tidak merasakan hal itu. Beruntungnya, para pemain profesional di ONIC cukup fasih dalam berbahasa Inggris, begitu juga dengan Kairi dan Yeb.

"Untungnya di tim kita, bisa dibilang bahasa Inggrisnya bisa lumayan bagus lah, dari anak-anaknya dari coachnya. Komunikasi dengan Inggris aja udah bisa, jadi ya aman sih," ucap Mars.

BACA JUGA: Sempat Dirumorkan Jual Slot MPL ID, Owner Geek Fam Buka Suara

Aldo, sebagai analis pun juga ikut menambahkan bahwa mereka berdua memiliki sebuah effort untuk belajar bahasa Indonesia, dan hal itu menguntungkan untuk tim.

Ternyata mereka tidak sepenuhnya ingin berkomunikasi bahasa Inggris terus menerus. Mereka berusaha dengan keras untuk mengerti bahasa Indonesia.

"Kalau bisa ditambahin mereka juga punya effort untuk belajar bahasa Indonesia sih, itu yang bagusnya," lanjut Aldo.

BACA JUGA: Hal Kecil yang Perlu Dilengkapi Geek Fam di MPL ID Season 10 Menurut Ahmad

Dengan begini, ONIC Esports pun sudah tidak lagi memiliki masalah dalam hal bahasa. Mereka hanya tinggal fokus memperbaiki permainan di dalam tim nih sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos