Mobile Legends

Zeys Sebutkan Siapa Kapten Untuk EVOS Legends di MPL ID Season 10

Pavel TanujayaMonday, 8 August 2022
Logo article
Ads

Sosok kapten di roster New Era EVOS Legends MPL ID Season 10 masih belum diketahui, siapa kira-kira yang cocok untuk bisa memegang role tersebut ya?

Semenjak pamitnya Rekt dari dalam tim, EVOS Legends pun harus kehilangan sosok kapten mereka. Masih belum diketahui sampai sekarang siapa yang akan menjadi kapten.

Seorang kapten pun pastinya sangat diperlukan untuk bisa mengatur para pemainnya dalam sebuah match. Segala keputusan dan pilihan akan diatur oleh dirinya dan menjadi keputusan yang bulat harus dilakukan.

Sebelumnya Rekt merupakan sosok yang sangat cocok, melihat dirinya adalah pemain yang sangat berpengalaman dan mengetahui dengan baik game Mobile Legends.

BACA JUGA: MobaZane Pertanyakan META Smurf yang Dilakukan YouTuber Indonesia

Kapten EVOS Legends MPL ID Season 10

Melalui live di Instagram sang pelatih, Zeys akhirnya menjawab siapa yang akan menjadi kapten nantinya. Dia adalah Muhammad Nur Efandy atau dikenal sebagai Cr1te, midlaner EVOS Legends.

Cr1te sendiri baru bergabung bersama dengan tim MPL EVOS musim lalu, dan langsung memberikan permainan yang sangat baik menggantikan Luminaire sebagai midlaner.

BACA JUGA: 7 Brand Ambassador (BA) Esports dengan Followers TikTok Terbanyak per Agustus 2022

EVOS Cr1te
Photo via RevivaLTV

BACA JUGA: Resmi, Tiga Pemain BTK akan Berkunjung ke Indonesia

Meskipun terkadang masih diisi oleh Luminaire, tetapi Cr1te tetap memberikan yang terbaik di setiap match nya sampai akhirnya berhasil terpilih sebagai kapten.

Zeys pun juga menyebutkan seorang pemain yang juga cocok dijadikan sebagai kapten, dia adalah Vaanstrong. Meskipun masih tidak diketahui apakah hal tersebut masih candaan atau tidak.

Artinya para pemain regenerasi ini sudah mulai bisa menarik perhatian Zeys dengan komunikasinya yang sangat baik.

BACA JUGA: Dianggap Cuek Oleh Netizen, RRQ Fiel & Xoxo Ungkap Fakta Mengenai Lemon

Terlebih lagi ada tantangan baru untuk EVOS Legends, yaitu masuknya Dlar ke dalam roster. Artinya, Cr1te sendiri juga harus bisa fasih berbahasa Inggris untuk bisa memberikan komunikasi kepada sang explaner.

Bagaimana performa Cr1te dan kawan-kawan nantinya? Apakah era baru dari EVOS Legends ini bisa memberikan kejutan besar di setiap pertandingan mereka?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos