Mobile Legends

Ending dari Kasus Technical Pause Final MLBB SEA Games 2021

Pavel TanujayaFriday, 27 May 2022
Logo article
Ads

Ibnu Riza memberikan penjelasan mengenai kasus technical pause dari final MLBB SEA Games 2021 kemarin yang sudah selesai.

Isu mengenai pause yang terjadi pada pertandingan antara Indonesia vs Filipina di SEA Games pun sudah terselesaikan, dan tidak akan lagi menjadi pembahasan lanjut.

Hal ini sudah dibicarakan langsung dari Ketua Badan Timnas Esports Indonesia saat ingin menyambut datangnya para atlet PUBG Mobile ke Indonesia.

BACA JUGA: Pembagian Grup MSC 2022, RRQ Bertemu Smart Omega!

Kasus Technical Pause Final MLBB SEA Games 2021 Sudah Selesai

Melalui wawancara bersama dengan media, Ibnu menceritakan bahwa kasus tersebut sudah mengeluarkan kesimpulan di mana tim Filipina pun tidak melanggar peraturan yang ada.

Ibnu menginformasikan di mana peraturan yang sudah tertera di rulebook tersebut jelas mengatakan pause tidak boleh dilakukan lebih dari 5 kali.

Indonesia juga sudah jelas terkalahkan dari segala aspek, dan pastinya akan mencoba untuk berjuang kembali di SEA Games selanjutnya yang akan datang.

BACA JUGA: Dirumorkan ke Bigetron Alpha, Ini Jawaban Psychoo

Final MLBB SEA Games 2021

Pastinya dengan harapan masing-masing negara tidak bersinggungan hanya karena kasus ini, karena melakukan pause tersebut juga ingin memberikan fair play di setiap pertandingannya.

"Itu kenapa kita ajukan protes, tetapi kita menjunjung fair play juga, jangan sampe kita antar negara kita jadi bersinggungan karena hal ini. Semoga aja penyelenggaraan esports selanjutnya bisa menjadi lebih baik," ujar Ibnu di Bandara Soekarno Hatta.

Harapannya tentu jelas semoga saja di turnamen esports selanjutnya, bisa dijadikan sebagai pembelajaran agar tidak kembali terjadi hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA: OhMyV33NUS Buka Suara Tentang Pause yang Terjadi di Final SEA Games 2021

Dengan ini, jelas bahwa kasus ini sudah selesai dan sudah tidak akan menjadi bahan pembahasan lagi untuk selanjutnya ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos