KB Beri Tips Cara End Game Mobile Legends dengan Baik Saat Late Game

Olivia PujiThursday, 12 May 2022
Logo article
Ads

Sosok analis Mobile Legends Indonesia, KB memberikan tips untuk melakukan end game Mobile Legends saat late game.

Sang caster ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita nih sobat RevivaL. KB mempunyai akun YouTube pribadi untuk membagikan tips agar kita semakin baik baik bermain game Mobile Lagends.

Sosok ini juga mendapatkan penghargaan digelaran MPL ID Season 9 lalu. KB mampu mendapat penghargaan best talent dengan berbagai analisisnya yang sangat tidak diragukan lagi.

Sebagai salah satu analis KB Baru baru ini mengungkapkan melalui akun YouTube pribadinya mengenai cara end game yang baik saat memasuki fase late game.

BACA JUGA: KB Jelaskan Kegunaan Susunan Talent di Mobile Legends, Apakah Penting?

Tips End Game Mobile Legends di Late Game dari KB

Tips End Game Mobile Legends di Late Game dari KB
Photo via: YouTube KB

BACA JUGA: Hasil Pembagian Grup MLBB Esports SEA Games 2021, Siapa Lawan Indonesia?

Seperti yang kita ketahui memasuki fase late game adalah fase yang paling menegangkan dalam permainan game MOBA mengetahui time death musuh, memastikan Immortal atau Winter Truncheon dalam item kita adalah hal yang harus diperhatikan.

Mengunakan taktik tarik ulur game, mengetahui detik 11 dan 41 serta pembagian end game juga diperlukan menurut KB.

"Cara meng-end game yang baik. Pertama Mengetahui time death lawan, karena dalam fase early dan late game memiliki perbedaan yang signifikan terhadap time deathnya.

Kedua, wajib memastikan Immortal atau winter dalam item kita setelah menit 15 agar dapat mengulur pertandingan. Ketiga kita perlu mengunakan taktik tarik ulur game. Selanjutnya kita wajib mengetahui detik di mana keluarnya Minion yaitu detik 11 dan 41.

Yang terakhir kita wajib melakukan pembagian end game seperti siapa yang akan memukul turret dan siapa yang akan menerima damage dari turret," jelas KB.

BACA JUGA: Benarkah Tim Indonesia Sering Terbantai di Scrim? RRQ AP Luruskan

KB ungkap cara end game dengan baik saat fase late game
Photo via: Instagram kbggwp

Jadi begitulah tips yang diberikan oleh sosok analis terbaik kita, nah hal ini bisa diterapkan bagi kalian sobat RevivaL agar menghindari terjadinya comeback setelah mendapat leading dalam game.

BACA JUGA: Respons Oura dan Rekt Terkait Perkataan Z4pnu yang Remehkan Tim Indonesia

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos