Mobile Legends

KB Jelaskan Kegunaan Susunan Talent di Mobile Legends, Apakah Penting?

Pavel TanujayaWednesday, 11 May 2022
Logo article
Ads

Apakah susunan talent di setiap emblem itu sangat penting dalam Mobile Legends, kira-kira apa ya kegunaannya?

Sebagai salah satu analis Mobile Legends yang cukup ternama, KB memberikan sedikit penjelasan mengenai kegunaan talent dalam Mobile Legends.

Beberapa streamer ataupun pro player pun sempat tidak setuju jika talent diperlihatkan saat match berlangsung, seberapa pentingkah talent Mobile Legends di dalam sebuah pertandingan?

BACA JUGA: MobaZane Anggap Omongan Z4pnu ke Tim Indonesia Tidak Respek

Kegunaan Talent Mobile Legends Menurut KB

Melalui wawancara bersama dengan RevivaLTV, KB menjelaskan bahwa untuk saat ini memang talent sudah banyak yang mengetahui bagaimana cara mengaturnya dari YouTube dan lain-lain.

Talent sendiri memiliki 3 bagian yang dapat kalian atur sesuka hati. KB menjelaskan dari susunan talent, kita dapat mengetahui apa yang sebenarnya diincar oleh sang pemain saat bertanding nanti.

BACA JUGA: Jadi Pelatih Indonesia Pertama yang Juara MPL di Negara Lain, SaintDeLucaz Jabarkan Perbedaan Scene

Talent emblem
Photo via: Mobile Legends

"Susunan talent itu bisa nentuin kira-kira hero yang dipilih bakalan manfaatin apa. Penetration kah? Kalau emblem jungle dicari tau pake talent apa apa aja, apakah damage to monster atau retribution cooldown reduction atau attack hybrid kah.

Agar nantinya kita bisa mengetahui berapa persen cooldown reduction juga, berapa persen penetration sejak awal kalau ambil penetration di awal artinya mau main agresif dan punya damage lebih besar cuma minusnya cooldown nya perlu didapetin dari item, ngambilnya movement speed juga kah atau gimana," jelas KB.

BACA JUGA: Respons Oura dan Rekt Terkait Perkataan Z4pnu yang Remehkan Tim Indonesia

Dari susunan tersebut, kita bisa melihat bagaimana hero bermain nantinya, hanya saja dalam public match kita tidak dapat melihat susunan talent musuh dan rekan pemain kita.

Beberapa waktu ke depan nanti pun, kita akan segera menyambut talent dan emblem yang baru. Oleh karena itu akan ada banyak pemain Mobile Legends yang mencari tips untuk membangun talent dan emblem bagus nantinya.

BACA JUGA: Wannn Akui Revo Salah Satu Tim Kesayangan Karena Ini

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos