Mobile Legends

Komentar KB Tentang Rumor Zeys Ajukan Diri Jadi Pelatih SEA Games 2021

Pavel TanujayaWednesday, 19 January 2022
Logo article
Ads

Kabar Zeys mengajukan diri sebagai pelatih Timnas Esports SEA Games 2021 pun sudah tersebar, dan KB memberikan komentarnya.

Sebagai mantan pelatih tim esports dan juga analis yang sudah lama terjun dalam esports Mobile Legends, KB sangat mendukung penuh kejayaan Indonesia di ajang SEA Games 2021 nanti.

Saat ini sosok pelatih masih dalam proses pemilihan, dan ternyata semenjak kabar resmi bahwa WNA dapat mendaftarkan diri, Zeys dikabarkan ikut mengajukan dirinya. Bagaimana pendapat KB mengenai hal tersebut?

BACA JUGA: Zeys Dikabarkan Sudah Ajukan Diri Menjadi Pelatih SEA Games 2021

KB Dukung Zeys Jadi Pelatih SEA Games 2021

Zeys SEA Games

BACA JUGA: Apakah Mendaftarkan Diri Jadi Pelatih SEA Games 2021? Ini Jawaban KB

Saat wawancara eksklusif dengan KB, RevivaLTV bertanya mengenai pendapatnya melihat kabar Zeys yang mengajukan diri tersebut. Ia pun menanggapinya dengan baik, dan bahkan bangga melihat WNA yang berpartisipasi.

Hal tersebut juga menjadi bukti bahwa para pemain Indonesia sangat menampilkan kemampuan yang luar biasa, sampai para WNA pun mau ikut membantu kita mendapatkan medali emas.

"Tanggapan gua malah bagus malah. Ketika Zeys mengajukan diri itu udah bagus banget, berarti melihat potensi tim Indonesia itu se wah itu ya, sampe coach luar berminat untuk mengembangkan dan bahkan membuat timnya sendiri.

Kalau di MPL kan pasti ada kontrak dan harga buyout, kalau Timnas kan enggak ada barrier itu," jelas KB.

BACA JUGA: Perbedaan Athena Shield dan Radiant Armor untuk Counter Hero Mage

KB juga menambahkan tidak ada salahnya mempersilahkan WNA untuk membantu Indonesia meraih medali emas, karena dari dalam diri mereka pun juga sangat penuh semangat membantu negara kita.

"Jadi kalau Zeys, James, atau coach luar kayak coach Panda pas SEA Games 2019, WNA masih berhak lah jadi coach timnas, karena mereka passionate banget untuk membantu Indonesia mendapatkan target utamanya, yaitu medali emas," lanjut KB.

BACA JUGA: Xin Bocorkan Roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 9

KB sendiri sudah mengatakan bahwa dirinya sudah merasa cukup dalam dunia coaching, dan belum diketahui apakah akan mendaftarkan diri atau tidak dalam SEA Games 2021 nanti.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos