Mobile Legends

Letak Kekuatan Duo Blacklist VeeWise menurut RRQ Vyn

Maximus Jonathan SalimMonday, 4 July 2022
Logo article
Ads

RRQ Vyn menjelaskan faktor dibalik kekuatan duo Blacklist, VeeWise yang membuat mereka sangat sulit untuk dikalahkan dalam scene kompetitif Mobile Legends.

Roamer dan jungler tim Blacklist International, VeeWise, bisa dibilang adalah duet paling terkenal dan terkuat di scene kompetitif Mobile Legends saat ini. Mereka telah menjuarai berbagai turnamen Mobile Legends seperti MPL PH Season 7 dan 8, M3, serta SEA Games 2021.

Chemistry yang dimiliki duo ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Hampir semua orang di scene kompetitif Mobile Legends setuju bahwa mereka ini telah menguasai game Mobile Legends di level tertinggi.

BACA JUGA : EVOS Rekt Telah Menduga Kemenangan RSG PH di Final MSC 2022 Melawan RRQ

Faktor Dibalik Kekuatan Duo VeeWise Menurut RRQ Vyn

Melalui konten Empetalk pada channel YouTube Jonathan Liandi, Vyn memberikan pendapatnya mengenai faktor dibalik kekuatan duo Blacklist VeeWise.

Menurut Vyn, baik Wise dan OhMyV33nus memiliki decision making dan makro yang sudah sangat matang.

BACA JUGA : Zeys Jawab Rumor Dlar Akan ke EVOS Legends di MPL Season 10

VYN Kekuatan Duo VeeWise
Photo via : YouTube Jonathan Liandi

BACA JUGA : KB Jelaskan Perbedaan Gameplay Jungler Tank dengan Jungler Assassin di Patch Terbaru

"Kalau dibilang berat sih, OhMyV33nus sama Wise memang bawa power lebih sih kalau menurut gua ya. Kaya decision making-nya Wise sebagai jungler itu bagus banget sih.

Terus juga makro dari si OhMyV33nus itu ya. Gua enggak tau ya, gua tiap lawan OhMyV33nus itu gerakan gua selalu kebaca sih sama dia. Tapi gua kalau lawan yang lain sih setidaknya masih bisa one step ahead. Tapi kalau lawan OhMyV33nus itu dia selalu ada pas gua pengen melakukan sesuatu.

Kayanya dia another level sih, gua akuin. Kaya gua lawan siapapun, belum pernah kesusahan sampai sesusah ini buat decision selain lawan dia. Dia bisa ngasih decision yang one step ahead. Kaya ngitung powernya.

Pokok decision in game-nya Wise sama V33nus itu sudah mateng banget lah. Kaya dia itu enggak ragu-ragu. Kalau emang mau ini, dihitung mungkin enggak tau ya, pikiran mereka itu. Mungkin kita liat dari luar, dia ngitung secara cepat atau apa. Ya decisionnya gitu." Ucap Vyn.

BACA JUGA: Kairi Beberkan Perbedaan Bermain di Server Filipina dan Indonesia

Decision making dan makro yang matang adalah dua kemampuan paling penting dalam game Mobile Legends saat ini. Maka tidak heran VeeWise menjadi duo terkuat di Mobile Legends karena mereka mereka telah menguasai dua kemampuan tersebut.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kedepannya akan muncul duo dari Indonesia yang dapat menyaingi atau bahkan mematahkan dominasi mereka?

BACA JUGA: Rekt Menolak Bermain Jika EVOS Legends Masukkan Pemain Filipina

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos