Mobile Legends

Kelra Bandingkan Dirinya dengan Lemon Dalam Gunakan Irithel di MSC 2022

Olivia PujiFriday, 17 June 2022
Logo article
Ads

Kelra terlihat juga ikut menggunakan hero yang baru di-buff yaitu Irithel, siapakah yang lebih baik antara dirinya dan Lemon dalam menggunakan hero tersebut di MSC 2022?

Kelra adalah salah satu user marksman di MPL PH yang baik dan memiliki prestasi mengagumkan. Dia sendiri pernah menjadi MVP di MSC 2021 kala itu.

Tak di sangka seorang berprestasi ini juga memainkan hero Iritel di MSC tahun ini tetapi, kelra mengakui Lemon lebih baik dari dirinya, kenapa?

BACA JUGA : RSG PH Bertemu RRQ di Upper Bracket Final MSC 2022, Coach Giee Pastikan Akan All Out

Kelra Akui Irithel Lemon di MSC 2022 Lebih Hebat dari Dirinya

Banyak User Iritel di MSC 2022, Kelra Akui Lemon Ini Lebih dari Dirinya
docs. Pavel Tanujaya / RevivaLTV

BACA JUGA: Teori Lower Bracket MSC 2022, Kelra Akui Smart Omega Kuat Jika Sedang Tertekan

Berhasil memenangkan pertandingan melawan EVOS SG dengan skor 3-0 dan menggunakan hero Irithel selama 2 match dengan total poin kill 11 Kelra bisa dikatakan salah satu user Irithel yang nantinya akan mengerikan di babak playoffs selanjutnya.

Dalam media interview, Kelra mengungkapkan tentang apa kelebihan hero Irithel sehingga ia mau menggunakan dalam ajang besar ini dan berhasil memakainya dengan penggunaan yang maksimal.

"Irithel sendiri dia punya kapabilitas hit dan run untuk melawan musuh." Kata kelra menjelaskan.

BACA JUGA: Manager Orange Esports Jelaskan Apa yang Membuat Pemain Pro Mobile Legends Sangat Mahal

Setelah memberi penjelasan, ternyata dia juga mengukapkan bahwa Lemon adalah player yang lebih mengerikan dibandingkan dia ketika menggunakan hero tersebut.

"Irithel Lemon lebih mengerikan dibandingkan saya, karena saya baru pertama kali memainkan hero ini." Tambahnya.

Keren ya sobat RevivaL walaupun baru pertama kali memainkan hero ini, Kelra mampu mendapatkan 2 kemenangan dengan hero ini. Penggunaan Irithel Kelra juga tak kalah mengerikan dengan Lemon di ajang ini.

BACA JUGA: Caster Malaysia, Laphel Jelaskan Permainan dari Tim Indonesia Cukup Unik

Akankah hero ini segera mendapatkan respect ban dari musuh? Ataukah kelra mampu menggunakan hero ini sebagai penyelamat tim Smart Omega melalui jalur lower bracket menuju grand final?

Jangan lupa saksikan MSC 2022 dan saksikan keseruannya bersama sahabat dan keluarga sobat RevivaL! Tetap dukung RRQ sebagai perwakilan Indonesia terakhir ya!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos