Mobile Legends

Kelra Menangis Saat Pulangkan ONIC PH di Lower Bracket MPL PH S9, Kenapa?

PradeepashaSunday, 1 May 2022
Logo article
Ads

Sosok yang baru ramai diperbincangkan karena selebrasi darinya yang cukup pedas di MPL PH Season 9, OMG Kelra justru malah menangis saat memuangkan ONIC PH di lower bracket dengan skor 3-0 sempurna. Ada apa gerangan?

Sebelumnya di pasca kemenangan Omega melawan ECHO Esports, Kelra nampak dengan jelas melakukan selebrasi menangis yang mengejek Yawi yang sedang menangis setelah kalah

BACA JUGA: Pantas Jago Mobile Legends, BTR Vival Sudah Main Dota 2 Sejak Anak-anak!

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Kelra di konferensi pers sebagai kesengajaannya, karena kesal dengan Yawi yang kerap mengejeknya selama sebelumnya baik di pertandingan resmi ataupun pertandingan ranked game di Mobile Legends.

Selebrasi seperti itu memang jadi hal biasa di MPL PH, terutama untuk pemain seperti Kelra, namun ada yang berbeda di pertandingannya melawan ONIC PH. Kelra yang menang telak justru tak melakukan selebrasi dan malah menangis dan memeluk ONIC Markyyyy.

BACA JUGA: Ramai Story Zeys Kepada Caster, Aldean Tegar Bantu Luruskan

Alasan Kelra Menangis Usai Tumbangkan ONIC PH di MPL Season 9

ONIC PH vs OMG
sumber: MPL PH

BACA JUGA: Reaksi Antimage Melihat Hero Thamuz RSG Nathzz Pada MPL PH Season 9

Melalui konferensi pers setelah pertandingan, Kelra menjelaskan alasannya melakukan hal tersebut. Rupanya kala itu awalnya ia meminta maaf kepada ONIC Markyyyy yang ia kalahkan di lower bracket, padahal mereka ada janji bertemu di final. Hal itu membuatnya menangis tersedu-sedu.

“Pertama saya mendatanginya (Markyyy) dan meminta maaf karena menghancurkan mereka. Kami benar-benar ingin bertemu di grand final dan terbang bersama ke MSC.

Malahan kami berdua turun ke lower bracket. Saya meminta maaf yang teramat sangat kepada Markyyyy dan memeluknya. Saya benar-benar menangis tersedu, bahkan sampai sekarang,” jelas dia.

BACA JUGA: Panda, Pelatih RSG PH yang Bawa Filipina Juara di SEA Games 2019

Kelra juga sempat menjelaskan hubungannya dengan Markyyyy yang ternyata cukup dekat. Keduanya memang sempat bermain bersama. Ia bahkan juga menyebut kalau sudah menganggap pemain ONIC itu sebagai kakak kandung yang kerap mengajarkan hal-hal baru padanya.

“Markyyy dan saya benar-benar dekat karena kami satu tim selama dua tahun. Dia menjadi seperti kakak kandung dan sosok yang selalu menguatkan saya di scene MLBB.

Dia selalu mengingatkan saya bahwa kami berdua akan selalu ada di sudut yang sama. Dia mengajarkan segala hal yang harus dilakukan dan saya benar-benar belajar MLBB dari dia,” lanjut Kelra.

BACA JUGA: Wakili Para Caster, Ranger Emas Sampaikan Permintaan Maaf ke Komunitas Mobile Legends

Setelah lama bersama, akhirnya berpisah, sudah memiliki tim masing-masing, namun tetap saja Kelra tak bisa menahan kesedihannya saat harus memulangkan sosok yang ia anggap sebagai kakak kandungnya sendiri.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos