Mobile Legends

Kidsz Akan Debut Bersama Alter Ego di MPL ID Season 10?

Olivia PujiWednesday, 29 June 2022
Logo article
Ads

Pulang di hari pertama playoffs MPL Season 9 membuat Alter Ego memungkinkan menurunkan pemain baru, contohnya Kidsz yang gencar disebutkan belakangan ini.

Peforma Alter Ego selama Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9 tidak terlalu buruk. Mereka menunjukkan permainan yang luar biasa, walaupun memang sempat ada kendala di playoffs kala melawan EVOS.

Alter Ego merupakan salah satu tim yang kuat di scene MPL Indonesia, sayangnya mereka sering mengalami penurunan performa setelah patch baru, dengan menurunkan player baru mungkin hal ini bisa menjadi salah satu jawaban.

BACA JUGA: 3 Hero yang Diuntungkan dari Perubahan Jumlah Minion Midlane Patch Baru Versi KB

Pai Sebut Kidsz Sebagai Jungler Alter Ego Untuk Season 10

Pai Sebut Kidsz Akan Menjadi Salah Satu Line Up Alter Ego Untuk Season 10
Photo via: YouTube Pai

BACA JUGA: Daftar Lengkap Tim dan Roster WSL Season 5

Melalui live streaming miliknya dia mengaku bahwa Kidsz akan menjadi salah satu line up untuk tim topeng tiga di MPL Season 10.

"Celiboy enggak diajak? Iya soalnya nextnya sama Kidsz guys bukan sama Celiboy," kata Pai.

Mengaku hal tersebut, kita juga diberikan bocoran melalui Alter Ego di mana dalam Instagram story mereka mengunggah foto yang ditutupi mukanya. Dari foto tersebut terlihat bentuk wajah dan rambut yang dimiliki mirip dengan Kidsz.

BACA JUGA: Sudah Jarang Terlihat, Apakah Wanwan Masih OP Menurut RRQ Xin?

Pai Sebut Kidsz Akan Menjadi Salah Satu Line Up Alter Ego Untuk Season 10
Photo via: RevivaLTV

BACA JUGA: Jika Bermain di Indonesia, Xin Sebut Jungler Indonesia Ini Mampu Bersaing dengan Kairi!

Memang masih tergolong baru menjadi line up Alter Ego MDL tetapi dia memiliki gameplay yang baik, hal ini tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan menjadi line up Alter Ego MPL kedepanya.

Untuk berita ini belum jelas kepastiannya, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Alter Ego, semoga mereka benar menurunkan player baru agar kompetitif MPL akan semakin membuat komunitas penasaran.

BACA JUGA: Beli Pemain Filipina Merupakan Tindakan yang Bagus dari Sebuah Tim Menurut Laphel

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos