Mobile Legends

Kontrak EVOS Rekt Diakui Sudah Mau Habis, Apakah Akan Diperpanjang?

Pavel TanujayaTuesday, 21 June 2022
Logo article
Ads

Rekt menjadi topik hangat belakangan ini karena ternyata ada kemungkinan dirinya berpamitan dari EVOS Legends, karena kontraknya mau selesai.

Salah satu pemain veteran dari EVOS Legends ini sudah sangat lama berkarir sebagai pemain profesional Mobile Legends. Sudah kurang lebih 4 tahun dirinya bersama dengan tim macan putih ini.

Tentu saja kabar dirinya akan segera berpisah merupakan kabar yang sungguh mengejutkan. Hal ini pun akhirnya sampai ke teling Vice President of EVOS Performance, Aldean Tegar.

BACA JUGA: MSC 2022 Pecahkan Rekor Viewers Sepanjang Sejarah, Hampir Sentuh 3 Juta Views

Aldean Tegar Sebut Kontrak EVOS Rekt Memang Sudah Mau Habis

Melalui live stream yang dilakukan oleh Aldean Tegar di YouTube pribadinya, ia akhirnya mendapatkan kabar mengenai Rekt.

Aldean pun tidak mengeluarkan banyak pendapat, hanya saja memang ia mengakui kontrak Rekt sebentar lagi sudah mau habis, sedangkan kontrak Wannn masih lama berjalan.

BACA JUGA: Xin Beberkan Kelebihan Lemon & Skylar Sebagai Goldlaner RRQ di MSC 2022

Rekt EVOS
sumber: RevivaLTV

Kontrak yang habis tersebut pun menandakan artinya sang pemain sudah tidak lagi terikat bersama EVOS Esports, tetapi ada pilihan untuk bisa memperpanjang kontrak tersebut.

"Kalau Rekt udah bilang kan kontrak dia udah mau abis, kalau Rekt emang udah mau abis, kalau Wannn masih panjang," ujar Aldean Tegar.

BACA JUGA: Kalahkan RRQ di Grand Final MSC 2022, KB Analisis Letak Kekuatan RSG PH

Rekt sendiri di beberapa podcast memang mengakui bahwa kontraknya bersama EVOS Legends sudah mau habis.

Tetapi melihat kondisi kesehatan yang terjadi kepada sang pemain juga, tentu saja ada kemungkinan besar kontrak tersebut tidak akan dilanjutkan oleh Rekt.

BACA JUGA: Pandangan Caster MPL PH, Naisou Mengenai Rumor MDL yang Akan Datang

Sampai sejauh ini, Rekt termasuk salah satu pemain profesional generasi lama yang masih aktif sampai saat ini. Apakah mungkin dirinya akan pensiun pada musim ini?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos