Mobile Legends

Banyak yang Ingin Lemon Jadi Pelatih, Ini Komentar RRQ Xin

Pavel TanujayaTuesday, 4 January 2022
Logo article
Ads

Banyak pendukung RRQ yang mengharapkan Lemon untuk melanjutkan karirnya menjadi seorang pelatih atau analis, bagaimana tanggapan Xin soal hal tersebut?

https://wp.revivaltv.id/rumor-transfer-onic-drian-evos/

Lemon merupakan salah satu pemain yang sudah lama berkarir dalam esports Mobile Legends, dan sampai sekarang masih mengabdi kepada RRQ Hoshi. Saat in, sang pemain masih dalam masa beristirahat.

Belakangan ini, banyak netizen yang mengakui pengetahuan Lemon di Mobile Legends, dan banyak yang menginginkan sang alien untuk melanjutkan karirnya sebagai seorang pelatih atau analis.

BACA JUGA: Oura Beri Cara Memainkan Skill Quad Shadow Hayabusa

Tanggapan RRQ Xin Jika Lemon Menjadi Pelatih

Tanggapan RRQ Xin Jika Lemon Menjadi Pelatih
Photo via RevivaL TV

Saat sedang melakukan live streaming bersama dengan pemain Albert, dan kawan-kawan sempat menerima pertanyaan apakah cocok Lemon menjadi seorang pelatih.

Sebagai rekan-rekan satu timnya, Xin dan kawan-kawan cukup kesulitan menjawab, melihat Lemon yang selalu santai menanggapi apapun, tentu kehadirannya menjadi seorang pelatih menjadi tanda tanya besar.

BACA JUGA: Donkey Tuturkan Kelebihan GPX dari Organisasi Esports Lain

Xin menjelaskan bahwa dengan keahliannya sekarang ini, Lemon lebih pantas untuk menjadi seorang analis dibandingkan dengan pelatih, dikarenakan pengetahuannya dalam menganalisa pertandingan.

"Lemon itu tipe bukan menjadi coach, dia tipe menjadi analis lah oke itu. Kalau coach enggak lah, soalnya susah jadi coach, sampe dia salah draft aja kalah timnya," jelas Xin.

BACA JUGA: Xin Buktikan Hero Ini Bisa Counter Clint di Mobile Legends

Coach Lemon
Photo via MPL ID

Itulah kenapa Xin juga menjelaskan kesulitan menjadi seorang pelatih, di mana kekalahan sangat berdampak, dan pastinya menjadi tanggung jawab yang sangat besar jika tidak berhasil membawa kemenangan.

Goldlaner RRQ Hoshi itu juga mengatakan jika dirinya ditawarkan menjadi seorang pelatih dia akan langsung menolak, karena tanggung jawab yang dibawa sangat besar.

"Enggak mau gua, makanya coach itu lebih banyak gajinya daripada player," lanjut Xin.

BACA JUGA: Jonathan Liandi Berikan Tips Moskov Terbaru, Sangat OP!

Nah, bagaimana menurut kalian sobat RevivaL, apakah Lemon lebih cocok menjadi seorang coach atau seorang analis nih dalam sebuah tim?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos