Tidak Ikut Selebrasi Angkat RRQ Piala MPL ID Season 9, Lemon Jelaskan Kemana

Pavel TanujayaFriday, 29 April 2022
Logo article
Ads

RRQ Lemon akhirnya membuka suara kemana dirinya pergi saat selebrasi timnya di MPL ID Season 9, usai menang dari ONIC Esports.

RRQ Hoshi yang berhasil menjadi juara di MPL ID Season 9 menjadi satu-satunya tim yang memiliki 4 gelar juara sepanjang sejarah. Hal ini tentunya membuat senang para anggota tim.

Terlihat mereka sangat bersemangat sekali saat berhasil memenangkan liga terbesar Mobile Legends Indonesia ini, tetapi kita tidak melihat keberadaan Lemon sama sekali. Kemanakah dirinya?

BACA JUGA: Sering Disebut di MPL Indonesia, KB Jelaskan Arti Istilah Proxy Minion

Kemana Lemon Saat Selebrasi RRQ Hoshi MPL ID Season 9?

Sebelumnya, Fiel sudah menjelaskan bahwa Lemon harus terlebih dahulu pulang karena sedang kelelahan. Hal tersebut pun membuat sang pemain tidak dapat menyaksikan kemenangan timnya.

Saat melakukan live stream, Lemon kembali menjawab pertanyaan para netizen yang bertanya kemana dirinya pergi.

BACA JUGA: Celiboy Ceritakan Kronologi Pause Pertandingan EVOS Vs Alter Ego MPL ID Season 9

RRQ Hoshi MPL Season 9
docs.Pavel Tanujaya / RevivaLTV

BACA JUGA: Disebut Kalah Karena Sedang Tidak Hoki, VP Regional EVOS Bantah Hal Itu

Sang alien akhirnya menjelaskan bahwa dirinya pada saat itu sedang sakit, dan terpaksa harus meninggalkan arena terlebih dahulu. Hal itu menyebabkan Lemon tidak mengangkat piala bersama rekan-rekannya.

"Enggak tau gua cape banget, mual gitu lho. Enggak tau gua, enggak bisa napas," ujar Lemon.

Sangat disayangkan sang alien tidak memiliki dokumentasi dirinya mengangkat piala di MPL ID Season 9 kali ini. Meskipun begitu gelar juara sudah berhasil ia dapatkan kembali setelah absen 1 musim dan hanya bermain 1 kali di Season 7.

BACA JUGA: Admin Lunox MLBB Dipecat, Begini Kronologinya

Lemon MPL Season 9

Kembalinya Lemon ke dalam roster memang sungguh mengejutkan, siapa sangka dengan hanya satu kali bermain di musim kali ini, para timnya dapat kembali mendapatkan gelar juara.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos