Lemon & Tuturu Bertemu dengan CEO Team Secret, Ada Apa?

Pavel TanujayaTuesday, 10 May 2022
Logo article
Ads

Dua pemain legenda dari RRQ Hoshi, Tuturu dan Lemon terlihat bertemu dengan CEO salah satu tim esports terbesar di dunia, Team Secret.

Sebagai pemain yang sudah sangat dikenal dalam dunia Mobile Legends, tentu saja Lemon dan Tuturu sudah tidak asing lagi di telinga para gamers Indonesia.

Tidak hanya pada pemain Mobile Legends saja, beberapa gamers di Indonesia pun juga sudah mengenal siapa dua pemain dari RRQ yang sudah berhasil mendapatkan lebih dari 1 gelar juara MPL Indonesia ini.

BACA JUGA: Riot Games Kembali Gugat Moonton Atas Game Mobile Legends: Bang Bang

Bertemu dengan CEO Team Secret, Lemon & Tuturu Hangat Dibicarakan

Team Secret Roster
Team Secret

BACA JUGA: Sebelum Shooting, Funi Akui Tidak Tahu Akan Menjadi Wanwan di Video Musik 515

Melalui unggahan di Instagram Team Secret, terlihat John Yao sedang berkumpul bersama dengan Lemon dan Tuturu di sebuah tempat makan. Pada unggahan tersebut tertulis juga caption "mendapatkan teman baru."

Dengan unggahan tersebut tentu saja banyak sekali netizen yang berpikir macam-macam dengan pertemuan mereka, terlebih lagi pertemuan antara dua pemain legendaris dengan CEO salah satu tim terbesar di dunia.

Team Secret sendiri pernah dirumorkan akan membuka cabang di Indonesia, dan sampai sekarang belum terdengar update terbaru dari informasi tersebut.

BACA JUGA: Dibanding-bandingkan dengan Funi dalam Menjadi Wanwan, Ini Tanggapan Punipun

Lemon Tuturu Team Secret
Photo via: Team Secret

Tuturu sudah tidak lagi terjun sebagai pemain profesional, sehingga kesempatan untuk dirinya kembali lagi ke pro scene tentu saja harus dipertanyakan nih sobat RevivaL.

Lemon di satu sisi sampai sekarang masih aktif sebagai pemain profesional, meskipun jarang sekali terlihat dalam pertandingan RRQ Hoshi di MPL Indonesia. Seperti pada season 9 kemarin, Lemon hanya bermain 1 pertandingan saja.

Hanya saja kita tidak boleh berteori macam-macam mengenai pertemuan mereka, karena yang diketahui juga kedekatan antar pemain profesional dengan tim luar pun juga sudah dibangun sejak lama.

BACA JUGA: Pemain RSG PH, Nathzz Akui Ingin Lawan Explaner Indonesia ini di MSC 2022

RRQ Hoshi pun juga diketahui cukup dekat dengan Team Secret. Wah semakin tidak sabar dengan kehadiran Team Secret di Indonesia ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos