Mobile Legends

Lius Andre Jelaskan Hero Revamp Ini Pasti Akan Laku di MPL ID Season 10

Pavel TanujayaThursday, 30 June 2022
Logo article
Ads

Lius Andre memberikan pendapatnya mengenai salah satu hero revamp yang pastinya akan laku digunakan pada MPL ID Season 10 mendatang.

Melihat update besar yang dilakukan beberapa hari yang lalu, pastinya beberapa tim profesional mulai mempelajari ilmu dan strategi baru di dalam perubahan ini.

Tentunya hal ini dilakukan untuk perisapan para pemain di MPL ID Season 10 mendatang. Meskipun kita tahu nantinya akan ada perubahan besar lagi di pertengahan musim.

Dalam update ini kita mendapatkan 3 hero yang di revamp oleh Moonton, menjadi lebih cukup sakit dan berguna dalam pertandingan nih.

BACA JUGA: Lokasi M4 World Championship Bocor, Apakah Benar di Indonesia?

Hero Revamp yang Akan Laku di MPL ID Season 10

Melalui wawancara RevivaLTV bersama dengan sang analis, ia mengatakan Faramis sudah pasti akan sangat laku untuk di pick ataupun di-ban dalam MPL ID Season 10.

Perubahan ultimate dan skill 1 yang diberikan kepada Faramis cukup merubah permainan dan strategi setiap lawan. Role Faramis sebagai roamer pun semakin dipercaya.

BACA JUGA: Blacklist Jadikan Falcon Esports Rekan Scrim Favorit Mereka, Kenapa?

Faramis Revamp akan laku di MPL ID Season 10

Kemampuan Faramis saat ini sangat cocok untuk beberapa tim yang memiliki gameplay menabrak dan tentunya yang selalu fokus dengan objective.

"Jelas Faramis! Itu bakal jadi priority banget untuk di-ban maupun pick mostly sebagai roamer, walaupun dia flexible juga dari segi role nya.

Faramis itu sendiri ultimatenya di-revamp yang buat bisa bikin temennya auto punya immortal + darahnya full lagi. Cocok banget sama gameplay yang tabrak terus, terutama ketika kontes di objective Turtle/Lord atau push lane ke turret," jelas Ko Lius.

BACA JUGA: Item Wajib Untuk Leomord Usai Revamp Versi RRQ Lemon

Memang jika kita melihat keberadaan Faramis belakangan ini sesudah di-revamp semakin banyak, hampir di setiap match ranked Faramis sudah tepilih sebagai hero banned.

Sebelumnya tidak ada yang ingin menggunakan hero ini karena dianggap tidak terlalu bermanfaat dalam peperangan. Kira-kira siapa pemain profesional yang akan memperlihatkan kemampuan Faramis mereka ya?

BACA JUGA: Blacklist Jadikan Falcon Esports Rekan Scrim Favorit Mereka, Kenapa?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos