Mobile Legends

Lokasi M4 World Championship Bocor, Apakah Benar di Indonesia?

Pavel TanujayaThursday, 30 June 2022
Logo article
Ads

Lokasi M4 World Championship sampai saat ini masih menjadi misteri, dan baru-baru ini ada rumor bahwa akan dilaksanakan di Indonesia, apakah benar?

M4 World Championship kembali akan hadir pada tanggal 1 Januari 2023 mendatang, dan pastinya akan kembali mengumpulkan banyak sekali tim dari setiap belahan dunia yang ada.

Melihat pengumuman resmi yang sudah keluar pada akhir MSC 2022 kemarin, para penggemar Mobile Legends mulai penasaran dengan siapa tuan rumah untuk turnamen internasional terbesar Mobile Legends nantinya.

BACA JUGA: Blacklist Jadikan Falcon Esports Rekan Scrim Favorit Mereka, Kenapa?

Indonesia Jadi Tuan Rumah M4 World Championship?

Rumor ini didapatkan dari salah satu artikel Esports Charts yang diunggah oleh Emak Moba, di mana terlihat mereka mengatakan M4 nantinya akan dilaksanakan di Indonesia.

Memang hal ini belum bisa dipastikan 100%, dan belum ada kabar apapun yang mengatakan bahwa Tanah Air kita akan menjadi tuan rumah untuk M Series selanjutnya.

Bukti terlihat dari adanya perubahan di artikel tersebut yang menghilangkan kalimat mengenai Indonesia menjadi tuan rumah selanjutnya. Ini bisa mengartikan 2 hal.

BACA JUGA: Item Wajib Untuk Leomord Usai Revamp Versi RRQ Lemon

M4 Indonesia
Photo via: Emak Moba

Bisa saja informasi yang didapatkan oleh Esports Charts salah atau bisa saja informasi tersebut belum bisa dipublikasikan nih sobat RevivaL.

Memang sampai saat ini Indonesia belum pernah mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah turnamen internasional terbesar kali ini, siapa tau tahun ini merupakan giliran kita.

BACA JUGA: Ranger Emas Beri Nasihat Kepada Pemain Amatir, Melihat Indonesia Kedatangan Pemain Filipina

PR Moonton Indonesia, Azwin Nugraha juga sempat mengatakan bahwa akhir tahun ini akan ada kejutan yang sangat spesial. Bisa saja rumor ini merupakan salah satu yang dimaksudkan lho.

Bagaimana kalau menurut kalian sobat RevivaL? Apakah kira-kira M4 nanti benar akan dilaksanakan di Indonesia, jika benar mungkin dukungan yang datang akan lebih kuat nih untuk meningkatkan semangat wakil Indonesia nantinya.

BACA JUGA: Item Defense di-Nerf, Apakah Tank Jungler Masih META Menurut MobaZane?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos