Mobile Legends

Teori Lower Bracket MSC 2022, Kelra Akui Smart Omega Kuat Jika Sedang Tertekan

Pavel TanujayaThursday, 16 June 2022
Logo article
Ads

Kelra, goldlaner dari Smart Omega setuju lower bracket MSC 2022 merupakan rumah untuk timnya di MSC 2022, kenapa begitu?

Smart Omega berhasil mempertahankan posisi mereka di dalam bracket playoffs MSC 2022, di mana mereka berhasil memulangkan EVOS SG di lower bracket.

Singapura saat ini menjadi negara yang pulang pertama di playoffs MSC 2022, dengan kepulangan RSG SG kemarin dan EVOS SG pada hari ini.

Dalam interview bersama dengan host di akhir pertandingan, Kelra menyebutkan bahwa memang Omega sudah melihat lower bracket sebagai rumah mereka.

BACA JUGA: Manager Orange Esports Jelaskan Apa yang Membuat Pemain Pro Mobile Legends Sangat Mahal

Kelra Akui Omega Akan Kuat di Lower Bracket MSC 2022

RevivaLTV berkesempatan untuk bertanya kepada Kelra kenapa dirinya setuju timnya dijuluki sebagai tuan rumah lower bracket. Ia mengatakan ada pressure yang dirasakan.

Dengan para tim berada di lower bracket, ada sebuah tekanan yang tidak dapat didapatkan ketika berada di upper bracket, sehingga menimbulkan rasa disiplin kepada para pemain.

BACA JUGA: Disebut Sebagai Pilar Tim, Pelatih Falcon Esports Jelaskan Kekuatan Selena Justin

Omega Lower Bracket MSC 2022
docs. Pavel Tanujaya / RevivaLTV

Rasa disiplin tersebutlah yang menjadi sebuah keuntungan bagi para pemain Omega untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut.

"Ada tekanan sendiri yang mereka rasakan berada di lower bracket, dengan begitu ada disiplin yang datang ke mereka untuk bisa memenangkan pertandingan," ujar Kelra.

BACA JUGA: Miliki Role yang Sama, Ini Tips dari RRQ Lemon Untuk Skylar di MSC 2022

Hal ini pun cukup terbuktikan, di mana Smart Omega berhasil membabat habis EVOS SG dengan skor yang sempurna. Dengan ini Singapura sudah resmi tereleminasi dari MSC 2022.

Maka dari itu Kelra sangat setuju jika lower bracket disebut sebagai rumah untuk Smart Omega, karena dengan ini mereka akan terlihat semakin kuat.

BACA JUGA: Caster Malaysia, Laphel Jelaskan Permainan dari Tim Indonesia Cukup Unik

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos