Mobile Legends

Luminaire Mengaku Dirinya dan Donkey Hampir Tidak Bermain pada MPL ID Season 4

Maximus Jonathan SalimFriday, 5 August 2022
Logo article
Ads

Salah satu anggota EVOS WORLD, Luminaire menceritakan saat dimana dia dan Donkey hampir tidak bermain di MPL ID Season 4.

EVOS WORLD sudah menjadi salah satu roster legendaris yang paling dikenang dalam scene kompetitif Mobile Legends. Mereka menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang berhasil menjuarai M Series hingga saat ini.

Dengan kemampuan luar biasa yang mereka miliki, siapa yang menyangka bahwa dua pemain dari roster legendaris tersebut awalnya sempat tidak dipercaya untuk bermain di MPL ID Season 4.

BACA JUGA: Terprediksi, Dlar Resmi Bergabung ke EVOS Legends untuk MPL ID Season 10

Luminaire dan Donkey Hampir Tidak Bermain pada MPL ID Season 4

Hal ini diakui Luminaire pada live stream-nya. Ia dan Donkey hampir tidak bermain setelah pertengahan regular season.

Saat itu, terdapat 10 pemain dalam roster EVOS Legends untuk MPL ID Season 4. Tentunya persaingan untuk mendapatkan kursi pemain utama dalam tim sangatlah ketat.

Menurut Luminaire, ia dan Donkey akan digantikan oleh Bajan dan Zunz pada pertengahan regular season. Hal ini sempat membuat mereka berdua sedih.

BACA JUGA: Luminaire Akui Scrim di MDL Lebih Sulit daripada MPL

Luminaire Donkey Tidak MPL
Photo via: MPL ID

BACA JUGA: Sempat Satu Tim, Reza Ceritakan Awal Mula Clover & Luminaire Masuk ke Scene MLBB

"Tapi itu Yurino (Donkey) yang ngambek itu. Tadinya gua sebenarnya mental gua sedikit kena yang dia dibilang pas week 4 itu kayak, kalau ga salah jatah main gua sama Yurino ini kaya fase trial, regular season itu fase trial kaya udah habis.

Nah itu mau diganti Bajan sama Zunz segala macam gitu-gitu. Kalau enggak salah gitu kan waktu itu ya. Pokoknya intinya mau diganti Yurino sama gua di Season 4.

Terus gua yang diomongin pertama, kan dipanggil satu-satu. Di situ kena mental sedikit, sampai mikir apa main gua jelek sampai gua mau diganti. Terus ternyata Yurino juga." Ungkap Luminaire.

BACA JUGA: Nasib Trio M1 Seusai Farewell dengan EVOS, Jadi Free Agent?

Luminaire Donkey Tidak MPL
Photo via: Instagram @ihsanbesarik

BACA JUGA: Jadi Turnamen Ladies Terpopuler, Ini Kekhawatiran Pihak WSL Untuk Scene Ladies

Pada akhirnya Luminaire dan Donkey pun dipercayai untuk tetap bermain dan berhasil membawa EVOS Legends tidak hanya menjadi juara MPL ID Season 4, namun juga menjadi juara di kejuaraan dunia pertama Mobile Legends.

Sekarang, seluruh pemain dari roster legendars EVOS WORLD telah resmi berpisah dari tim macan putih tersebut. Seluruh cerita perjuangan dan pencapaian mereka akan tetap dikenang para penggemar scene kompetitif Mobile Legends.

BACA JUGA: Harapan Pupus, Dlar Sebenarnya Ingin Bermain dengan Pemain Ini di EVOS Legends

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos