Mobile Legends

Pandangan Luminaire Terhadap Roster EVOS Legends MPL Season 10, Era Baru Semangat Baru

Pavel TanujayaTuesday, 9 August 2022
Logo article
Ads

Luminaire berikan pendapatnya mengenai roster EVOS Legends di MPL ID Season 10 nanti, apakah bisa menjadi juara?

Masuknya banyak pemain regenerasi di EVOS Legends untuk MPL Season 10 tentu membuat penasaran para fans nya, karena musim ini pertama kali kita melihat banyak pemain muda bermain untuk tim macan putih tersebut.

Sebagai mantan pemain dari EVOS, Luminaire memberikan sedikit pandangan terhadap tim tersebut, bahkan memprediksikan ada di posisi ke berapa nantinya mereka, apakah bisa menduduki puncak?

BACA JUGA: Sempat Bermain Dota 2, Ini Alasan ONIC Kairi Pindah ke Mobile Legends

EVOS Legends MPL ID Season 10 Bisa Berada di Posisi 4

Luminaire memandang bahwa tim EVOS Legends yang saat ini memang memiliki performa yang biasa saja, jika dibandingkan dengan tim lainnya yang terlihat sangat maksimal di musim sebelumnya.

Untuk tim yang bisa menjadi paling atas tetap RRQ Hoshi pilihan Luminaire, apalagi roster nya masih sama dan tidak berubah. EVOS Legends diprediksi akan menduduki posisi keempat.

BACA JUGA: Pandangan Soa Terhadap Sosok & Kepribadian Antimage saat Masih di EVOS Legends

EVOS MPL Season 10

Memang dari segi performa EVOS tidak dipandang sebagai tim yang cukup berbahaya, hanya saja semangat para pemainnya dapat dibilang sangat tinggi dibandingkan dengan pemain lain.

"EVOS empat lah awal-awal. EVOS ini performanya biasa aja tapi semangatnya tinggi pemainnya," ujar Luminaire.

Bagaimana tidak, hampir seluruh isi tim tersebut nantinya berisikan banyak sekali pemain muda yang biasanya mengisi tim MDL. Tentu saja masuk ke MPL, mereka akan memiliki semangat yang sangat tinggi.

BACA JUGA: Zeys Sebutkan Siapa Kapten Untuk EVOS Legends di MPL ID Season 10

Luminaire Anitimage

BACA JUGA: Ayam Jago Ungkap ONIC Butsss & RRQ Albert Hampir Direkrut Geek Fam, Kenapa Tidak Jadi?

Prediksi lainnya, Luminaire memberikan insight mengenai beberapa tim yang menurutnya kuat, seperti Alter Ego, Aura Fire, dan tentu saja RRQ Hoshi.

"Satu tetep RRQ karena rosternya masih sama, roster kuat itu. Dua ya paling ONIC, tiga Aura. Sisanya enggak tau deh, tapi kalau dari sudut pandang gua RRQ bakal kuat season depan, kalau dari scrim AE tapi," jelasnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos