Mobile Legends

Luminaire Sebut Nama Pemain Falcon asal Myanmar di MSC 2022 Jago Gunakan Selena

PradeepashaSunday, 29 May 2022
Logo article
Ads

Melalui konten YouTube miliknya, EVOS Luminaire menyebut 2 nama user Selena yang jago, salah satunya pemain Falcon asal Myanmar yang akan hadir di MSC 2022.

EVOS Luminaire adalah satu pemain yang terbilang veteran di EVOS Legends, ia sudah lama berada di tim tersebut sebagai midlaner.

Salah satu hero yang jadi ciri khas dari pemain yang akrab dipanggil Ikhsan itu adalah Selena, mage/assassin yang punya skill stun single target ini memiliki durasi efek yang terasa sangat lama.

BACA JUGA: Tips Penggunaan Thamuz Paling Efektif dari Antimage di Patch Baru

Ia bisa dibilang adalah salah satu pemain Selena terbaik di scene profesional, Ikhsan kerap memainkannya dengan gemilang, skill yang ia keluarkan mayoritas on point, satu hal yang sangat penting bagi pengguna Selena.

Meskipun begitu Luminaire tidak menganggap dirinya sebagai yang terbaik dalam memainkan Selena. Ia menyebut ada 2 pemain yang paling jago dalam memainkan hero mage/assassin tersebut saat ini.

BACA JUGA: Tips Jitu Main Xavier dari RRQ Clay

Falcon Justin & ONIC Kiboy Jadi User Selena Terbaik di MSC 2022

Falcon Justin & ONIC Kiboy Jadi User Selena Terbaik di MSC 2022
sumber: Instagram @kiboy.7

BACA JUGA: Pendapat Wise Terhadap Albert Sebagai Jungler Timnas di SEA Games 2021

Melalui konten YouTube miliknya, EVOS Luminaire menyebut kalau pengguna atau player Selena terbaik untuk sekarang ini adalah Justin dan Kiboy.

Justin sendiri adalah pemain berposisi midlaner yang bermain untuk tim Falcon Esports dari Myanmar. Ia dipuji oleh Luminaire karena mampu maksimal dalam bermain Selena di posisi midlaner padahal hal tersebut sulit dilakukan.

BACA JUGA: Caster MPL PH Bongkar Kekuatan OhMyV33nus Sebagai Pemain yang Menyeramkan

Kemudian ia juga menyebut ONIC Kiboy sebagai pengguna Selena sebagai roam terbaik. Pemain tim landak kuning itu memang terkenal sangat kuat di posisinya, permainan Selena miliknya juga sangat baik.

“Player Selena paling jago sekarang ada di MSC 2022 nanti dari Falcon Esports. Si Justin namanya. Padahal Selena mid susah banget mainnya sumpah. Kalau Selena roam tetap Kiboy,” sebut Luminaire.

BACA JUGA: Cara RRQ Skylar Menghadapi Komentar Haters Selama Menjadi Pemain Profesional

Falcon Justin MSC 2022
Photo via: Mobile Legends Myanmar

Luminaire yang dapat dikatakan mahir atau bahkan pawang dari Selena itu sendiri sampai memuji dua pemain Selena lain. Hal tersebut berarti memang mereka sangat kompeten.

Permainan Selena di ajang MSC mendatang akan menarik untuk ditunggu, terlebih lagi Selena bisa jad hero prioritas saat ini.

BACA JUGA: Rekt Sebut 2 Sosok Berpengaruh Untuknya di EVOS Legends

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos