Mobile Legends

Sedang Diserang Netizen, Luminaire Berikan Pesan Terbuka Untuk Antimage

Pavel TanujayaSaturday, 6 August 2022
Logo article
Ads

Luminaire berikan pesan kepada Anitmage yang sedang diserang oleh netizen mengenai prediksi roster yang dilakukan, kenapa ya?

Pemain yang baru saja di farewell ini sedang sangat fokus dalam melakukan streaming dan juga membuat konten. Hal ini membuat dirinya bisa mendapat perhatian banyak netizen.

Roster MPL ID Season 10 untuk tim EVOS kemarin pun menjadi salah satu pembahasan untuk Antimage, tetapi belakangan ini netizen mulai menyerang dirinya karena apa yang ia bicarakan.

Bahkan, Antimage dituduh membocorkan rahasia dapur karena melakukan prediksi, kenapa begitu?

BACA JUGA: Bukan Gameplay, EVOS Dlar Berikan Alasan Kenapa Sangat Mengidolai Rekt

Pesan Terbuka dari Luminaire untuk Antimage

Antimage Roster
Photo via: Maxhill Antimage

Melalui live streaming yang dilakukan oleh Luminaire, ia menyadari bahwa rekan satu timnya tersebut sedang mendapatkan serangan di media sosial, dan meminta untuk para netizen berhenti.

Ia bercerita bahwa Antimage cukup tidak terima jika streamer lain boleh melakukan prediksi, tetapi ketika dirinya melakukan prediksi justru dituduh membocorkan rahasia dapur.

Luminaire beranggapan bahwa netizen akan selalu melihat Antimage sebagai seseorang yang membocorkan rahasia tim, karena dulu ia sering melakukan hal tersebut.

BACA JUGA: Asal Mula Kata 'Mbappe' yang Viral Diperbincangkan Komunitas Mobile Legends Saat Ini

Luminaire Anitimage

Mereka akan selalu terjebak dengan sifat kita dulu, meskipun saat ini sudah jarang dilakukan. Hal yang sama juga dirasakan oleh Luminaire sendiri.

"Dia bilang lu liat Yurino KB, mereka boleh prediksi roster, masa gua enggak boleh prediksi? Giliran gua prediksi dibilangnya bocorin dapur. Nah kita di sini sama persis. Kalau dulu lu sering bocorin dapur, orang nyangkanya lu bocorin dapur. Ini pesan terbuka untuk Maxhill ya.

Kalau gua, gua juga sama kaya lu, dulu gua enggak boleh sarkasin orang, sekarang gua ngomong apa-apa sedikit, meskipun bercanda, dibilangnya sarkas," ujar Luminaire.

BACA JUGA: Luminaire Mengaku Dirinya dan Donkey Hampir Tidak Bermain pada MPL ID Season 4

Jadi bagi sobat RevivaL, coba kita berikan terus dukungan sehat agar para streamer tidak terserang mentalnya ya. Berikanlah komentar-komentar yang tidak menyerang satu sama lain.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos