Mobile Legends

Luminaire Akui Scrim di MDL Lebih Sulit daripada MPL

Maximus Jonathan SalimThursday, 4 August 2022
Logo article
Ads

Salah satu anggota trio M1 yang legendaris, Luminaire, mengakui tingkat kesulitan scrim pada EVOS Icon (MDL) lebih sulit dibanding EVOS Legends (MPL).

Seperti yang telah kita semua ketahui, EVOS Esports melakukan perombakan besar pada divisi Mobile Legends mereka. Baik tim MDL maupun MPL kini sudah diisi banyak sekali pemain-pemain muda berbakat.

Banyaknya wajah baru terutama di EVOS Icon tentunya membuat beberapa orang meragukan kemampuan mereka. Namun Luminaire mengakui kemampuan EVOS Icon setelah melihat betapa kerasnya latihan yang telah mereka lalui.

BACA JUGA: Menurut Mirko, Ini Faktor Kuat Kenapa BTR Datangkan Markyyy di MPL Season 10

Scrim di MDL Lebih Berati dari MPL Menurut Luminaire

Pada live stream-nya, Luminaire mengungkap dirinya telah mengikuti scrim tim MPL maupun tim MDL EVOS sebelum farewell. Di sana, ia melihat bagaimana EVOS Icon telah sangat berkembang.

Sang pemain veteran mengakui bahwa level permainan EVOS Icon telah menjadi sangat tinggi. Bahkan, ia lebih sering mengalami kekalahan pada scrim divisi MDL EVOS tersebut dibanding pada divisi MPL-nya.

BACA JUGA: Ini Dua Tanda Dlar Tidak Bermain di MPL Malaysia, Lalu Kemana Dirinya?

Luminaire EVOS Icon Sulit
Photo via: Instagram @ihsanbesarik

BACA JUGA: Xin Sebut Kapan Dirinya Mungkin Berpisah dari Tim RRQ Hoshi

"Gue kasih tahu ya guys, scrim di MPL EVOS sama MDL EVOS, lebih susah MDL sumpah. Gua scrim di MPL Pakai Xavier, Cecillion, sama Yve itu 100% winrate-nya.

Tapi begitu gua pindah ke MDL, win rate gua dari 8 permainan cuma menang 1 kali doang. Itu pun gua udah pakai hero andalan gua kaya Xavier, Cecillion, dan Yve." Ungkap Luminaire.

Ucapan Luminaire ini terbukti dengan performa bagus pada debut EVOS Icon dengan mereka menjadi juara pada turnamen H3RO Esports 3.0.

BACA JUGA: DeanKT Jelaskan Latar Belakang EVOS WORLD, Isinya Pecundang Semua!

Luminaire EVOS Icon Sulit
Photo via: YouTube EVOS Tv

Hal ini menjadi pertanda bahwa regenerasi pemain pada divisi Mobile Legends EVOS Esports telah berlangsung dengan baik. Jika para pemain baru EVOS Icon terus meningkatkan performanya, maka tidak mustahil jika mereka bisa mendapatkan promosi ke MPL.

BACA JUGA: Telah Farewell dari EVOS Legends, Wannn Akui Sedih

Kekuatan sesungguhnya dari EVOS Icon akan diuji pada MDL Indonesia Season 6, apakah para pemain baru dapat mengikuti jejak para senior mereka dengan kembali menjuarai turnamen tersebut?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos