Mobile Legends

Jarang Bermain Marksman di Gold Lane, Kabuki Jelaskan Alasannya

Pavel TanujayaSunday, 14 August 2022
Logo article
Ads

Role marksman tentu sangat melekat dengan gold lane, apa alasan Kabuki mau memilih hero fighter ketimbang dengan marksman?

Aura Fire memberikan pertunjukkan di match pertama mereka pada MPL ID Season 10 dengan sangat luar biasa, menumbangkan EVOS Legends dengan skor 2-0.

Tim naga ini sudah ditunggu-tunggu untuk kembali memperlihatkan perkembangan mereka yang semakin meningkat, tentu saja dalam mengincar slot di babak final dan menjadi juara.

Di game kedua, Kabuki menggunakan Yu Zhong di gold lane melawan Beatrix Clover, dan hasilnya sangat memuaskan bagi tim Aura Fire.

BACA JUGA: Menjadi Hero Prioritas RRQ, Vyn Mengungkap Dampak Franco Terhadap Gameplay Timnya

Alasan Kabuki Menggunakan Hero Fighter di Gold Lane

Melalui wawancara yang dilakukan rekan media kepada Kabuki, setelah berhasil meratakan tim macan putih di minggu pertama, ia mengatakan hero fighter di gold lane sebenarnya bukan META.

Ia menggunakan fighter karena sebelumnya ia mengisi role explaner sebelum pindah ke gold. Oleh karena itu, ia sangat pede dalam memainkan fighter dibandingkan hero lain.

BACA JUGA: Hadirnya ONIC Kairi Membuat Sanz Berganti Role? Ini Jawaban Mars

Kabuki Gold Lane
docs. Pavel Tanujaya/RevivaLTV

Karena memang lancar dalam bermain role tersebut, ia pun bisa menggunakan fighter dalam lane mana saja asalkan pede yang diutamakan.

"Soalnya fighter itu pegangan doang, bukan cari keuntungan fighter di gold lane. Soalnya dulu aku explane kan, jadi masih kebawa aja fighter di gold. Kebiasaan aja," ujar Kabuki

Bagi yang belum mengetahui, penggunaan marksman di gold lane ditujukkan agar mereka bisa memberikan damage yang sangat besar di late game nantinya, bahkan di mid game.

Artinya, jika kalian menggunakan fighter di gold lane, kalian bisa berekspektasi hero ini bisa menjadi lebih sakit dan tebal di awal game, apakah kalian sudah mencoba?

BACA JUGA: Kairi & Yeb Dipandang Memiliki Effort yang Menguntungkan Untuk ONIC Esports

Hanya saja, mungkin bagi yang belum terbiasa tidak disarankan untuk mencoba ya sobat RevivaL, karena hal ini mungkin hanya untuk pemain profesional saja nih.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos