Mobile Legends

Mars Akui Persiapan ONIC di MSC 2022 Lebih Susah dari Playoffs MPL ID Season 9

Pavel TanujayaSaturday, 14 May 2022
Logo article
Ads

Pelatih ONIC Esports, Mars, mengatakan persiapan untuk MSC 2022 nanti jauh lebih susah dibandingkan dengan playoffs MPL ID Season 9.

Melihat kemampuan ONIC Esports yang sangat luar biasa pada MPL ID Season 9 kemarin, tentu saja kita dapat melihat perjuangan para pemain benar-benar maksimal.

Ternyata persiapan yang mereka lakukan di playoffs kemarin itu tidak akan sebanding dengan apa yang akan mereka hadapi di bulan Juni mendatang, yaitu MSC 2022. Apa yang menjadi kesulitannya ya?

BACA JUGA: RSG PH atau Omega? RRQ Fiel Ingin Bertemu Tim Ini di MSC 2022!

ONIC Mars Mengenai Persiapan MSC 2022

Melalui wawancara dengan RevivaLTV, Mars mengatakan persiapan yang mereka lakukan sangat kurang, melihat 3 pemain utama ONIC Esports saat ini sedang bertanding di SEA Games 2021.

Pastinya sang pelatih sangat mendukung para pemainnya untuk bisa meraih medali emas dalam kompetisi tersebut, hanya saja persiapan yang dilakukan ketika mereka kembali nanti akan cukup keras.

BACA JUGA: Bukan dengan Winter Truncheon, Ini Cara Lebih Efektif Hindari Ultimate Hayabusa Dari Oura

Onic Mars SEA Games 2021

Sampai saat ini, Mars mengaku baru mempersiapkan secara mindset dan teori saja, belum ada praktik in game yang dilakukan, karena memang tidak cukup pemain untuk melakukan latihan.

"Untuk persiapan MSC 2022 jauh lebih susah daripada persiapan kita ketika Playoff MPL ID Season 9 lalu, dikarenakan 3 pemain inti kita udah benar-benar harus fokus kepada SEA Games. Hingga sampai saat ini kami hanya menyiapkan secara mindset dan teori saja, tapi belum ada persiapan untuk in-game nya," jelas Mars.

Melihat ada update patch yang akan segera datang juga, pastinya sang pelatih akan terus mengejar para pemainnya untuk bisa beradaptasi dengan patch baru seusai SEA Games 2021 nanti.

BACA JUGA: Panda Jelaskan Kekuatan Pemain RSG PH dalam Bertanding

ONIC Esports MPL Season 9
Photo via: ONIC Esports

Beradaptasi dengan patch tersebut pun hampir akan dilakukan oleh semua tim, hanya tinggal melihat siapa yang paling cepat mengeksekusinya saja nih.

"Selain itu, ada kemungkinan untuk MSC 2022 ini akan ada patch baru, jadi kami harus adaptasi terlebih dahulu terhadap patch itu setelah SEA Games nanti," lanjutnya.

BACA JUGA: Codashop Global Series Mobile Legends Indonesia Kembali Hadir, Ayo Raih Total Hadiahnya!

Mars sendiri juga percaya kepada para pemainnya di SEA Games saat ini, pasti mereka akan membawa ilmu baru yang didapatkan dari James, mencari celah untuk berkembang lebih baik lagi.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos