Mobile Legends

Dirumorkan Masuk Tim MLBB RRQ, Siapa Naomi?

Nur Umar Azaliy Awal NurWednesday, 24 May 2023
Logo article
Ads

Salah satu pemain asal Myanmar Naomi, banyak dirumorkan masuk kedalam tim MLBB RRQ menggantikian Vyn, siapakah dia?

Diketahui bahwa saat ini Naomi sudah tidak bersama tim manapun, terlihat dari beberapa info yang beredar bahwa Falcon sudah bubar total.

Terakhir kali ia bermain bersama Falcon adalah pada SEA Games 2023 Kamboja lalu. Setelah itu Naomi dan yang lainnya resmi berpisah.

Setelah banyak rumor beredar tentang Naomi masuk kedalam tim MLBB RRQ, disini kita akan membahas siapa sih dia?

BACA JUGA: 6 Tips dan Trik Dota 2 Ini Bisa Kalian Terapkan di Mobile Legends Biar Tambah Jago!

Siapa Naomi yang Dirumorkan Masuk ke Tim MLBB RRQ?

Pemain asal Myanmar ini seharusnya sudah tidak asing di telinga para penggemar MPL, ia adalah roamer dari Falcon Esports asal Myanmar.

Mempunyai hero signature Franco, Khufra dan beberapa lainnya, cara bermain Naomi sangatlah baik, apalagi prestasinya yang cukup banyak.

Setelah SEA Games 2023 Kamboja selesai, beberapa pemain Falcon seperti Naomi saat ini telah mencari tim di luar region (Myanmar) mereka sendiri.

BACA JUGA: Kiboy Tidak Sabar dengan Global Ban di MPL Indonesia, ONIC Sudah Siap!

Falcon Esports
Docs. Robby/RevivaLTV

Beberapa turnamen sudah dimenangkan oleh Naomi bersama Falcon, diketahui bahwa di Myanmar mereka selalu mendominasi.

Memiliki nama asli Min Ko, kemampuan roaming dari seorang Naomi benar-benar menarik perhatian banyak orang, apalagi ketika Franco nya lepas.

Kita ketahui bahwa scene MLBB di Myanmar itu cukup besar dan berkembang, namun mereka tidak memiliki MPL dan selalu lolos MSC atau M-Series melalui sistem qualifier.

Tidak hanya lolos, mereka dijuluki sebagai tim kuda hitam di dalam turnamen internasional tersebut, dan cukup kuat bersaing dengan Indonesia dan Filipina.

Belum diketahui mengenai bubarnya Falcon, apakah karena mereka gagal menjadi perwakilan Myanmar pada MSC 2023 nanti atau yang lainnya.

BACA JUGA: Syarat dan Cara Daftar Mobile Legends Development League (MDL) ID S8

Falcon naomi RRQ MLBB
Photo via: fcon.naomi

Pada unggahan pemain Falcon Esports, mereka mengatakan kalau usai SEA Games 2023 mereka tidak akan lagi bersama, dan sampai sekarang belum diketahui pasti akan berlabuh ke tim mana.

Justin sebagai midlaner Falcon pun pernah mengatakan secara eksklusif kepada RevivaLTV bahwa sedang mencari tim di luar Myanmar untuk saat ini.

Jika benar Naomi bergabung bersama tim MLBB di RRQ, mungkin dia akan cocok untuk menggantikan posisi Vyn dan menjadi roamer.

Bagaimana menurut kalian tentang rumor Naomi yang begabung di RRQ, sepertinya lumayan cocok sih.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads