Mobile Legends

Reaksi Mirko Terhadap Rumor Baloyskie Masuk Geek Fam Indonesia

Maximus Jonathan SalimWednesday, 6 July 2022
Logo article
Ads

Caster Mobile Legends Indonesia, Mirko, memberikan pendapatnya terhadap rumor Baloyskie masuk ke tim Geek Fam Indonesia.

Tim-tim MPL ID sedang gencar-gencarnya merekrut pemain dari Filipina untuk MPL ID Season 10. Setelah ONIC Esports berhasil merekrut Kairi dan Yeb, kali ini nampaknya Geek Fam menjadi tim kedua yang merekrut pemain dari Filipina.

Baru-baru ini, mantan pemain ONIC PH, Baloyskie dan Hadess dirumorkan akan bergabung dengan tim Geek Fam Indonesia. Caster Mobile Legends Indonesia, Mirko, memberi reaksinya pada rumor tersebut.

BACA JUGA: VeeWise Penasaran dengan Gaji Yeb di Indonesia, Apakah Mereka Tertarik Pindah?

Mirko Terkejut Baloyskie Trial ke Geek Fam Indonesia

Mirko Baloyskie Masuk Geek
Photo via : YouTube Mirko

BACA JUGA: ONIC Esports Akan Tetap Prioritaskan Cara Gameplay ala Indonesia, Bukan Filipina

Melalui live stream di channel YouTube-nya, Mirko memberikan reaksinya pada rumor Baloyskie ke tim yang belum pernah lolos playoffs MPL Indonesia ini.

"Ya saya melihat Baloyskie bermain dengan pemain-pemain Geek Fam. Namun apakah dia akan benar-benar bergabung dengan Geek Fam? Jika Baloyskie benar-benar bergabung dengan Geek Fam, itu akan menjadi sangat mengejutkan." Ucap Mirko.

Rumor masuknya Baloyskie ke dalam tim Indonesia lainnya tentunya adalah kabar yang mengejutkan semua orang termasuk.

BACA JUGA: Vyn Mengenai Roster RRQ Hoshi MPL Season 10: 70% Sama

Baloyskie sendiri adalah pemain Filipina dengan banyak prestasi. Dengan tim Sunsparks, dia menjuarai MPL Philippines Season 5. Lalu di ONIC PH, dia menjadi runner up MPL Philippines Season 8 dan M3.

Rumor masuknya Baloyskie saat ini sudah didukung dengan fakta bahwa dirinya telah resmi keluar dari tim ONIC PH kemarin lusa.

BACA JUGA: Bon Chan Beberkan Hambatan yang Datang Jika Tim Indonesia Merekrut Pemain Filipina

Mirko Baloyskie Masuk Geek
Photo via : Screenshot In Game Mobile Legends

BACA JUGA: Farewell dari ONIC PH, Baloyskie Terlihat Scrim Bersama Geek Fam Indonesia

Baloyskie saat ini juga terlihat sudah masuk squad dalam game Mobile Legends bersama dengan pemain Filipina lainnya, Hadess (Janaaaqt).

Geek Fam sepertinya benar-benar ingin meningkatkan kekuatan tim mereka dengan menghadirkan sosok 2 pemain Filipina. Mengingat hasil tidak bagus yang didapat Geek Fam pada MPL Indonesia sejak franchise.

BACA JUGA: Pandangan Mirko pada Fenomena Impor Pemain Filipina di MPL ID Season 10

Apakah Baloyskie akan benar-benar masuk tim? Dan jika iya, apakah kehadiran Baloyskie akan menjadi awal kebangkitan bagi tim yang tidak pernah lolos playoffs ini?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos