Mobile Legends

Menurut Mirko, Ini Faktor Kuat Kenapa BTR Datangkan Markyyy di MPL Season 10

Pavel TanujayaThursday, 4 August 2022
Logo article
Ads

Keberadaan Markyyy di Bigetron (BTR) Alpha dipercaya oleh Mirko bisa memberikan kejutan yang besar di MPL ID Season 10 nanti.

Bigetron Alpha menjadi salah satu tim yang belakangan ini belum terlihat panas lagi selama MPL Indonesia. Semenjak berhasil menjadi runner up di Season 7, mereka kehilangan performa di musim-musim selanjutnya.

Hal ini pun membuat mereka harus selalu pulang terlebih dahulu di babak playoffs selama 2 musim ke belakang. Dengan masuknya Markyyy, caster Indonesia, Mirko mengatakan mereka memiliki harapan.

BACA JUGA: Ini Dua Tanda Dlar Tidak Bermain di MPL Malaysia, Lalu Kemana Dirinya?

Markyyy di BTR Bisa Menggila

Melalui live streaming yang dilakukan oleh Mirko, ia memberikan sedikit penilaian mengenai performa Bigetron dari Season 8 sampai Season 9 kemarin. Menurutnya, Bigetron kurang memiliki sosok goldlaner.

Semenjak ditinggal Branz, Matt masuk menggantikan mereka. Sayangnya di mata Mirko, Matt tidak nyaman bermain marksman. Dirinya lebih memilih bermain Chou, Esmeralda, atau bahkan Alice di gold lane.

BACA JUGA: Xin Sebut Kapan Dirinya Mungkin Berpisah dari Tim RRQ Hoshi

Bigetron Markyyy
Photo via: Bigetron Esports

Sehingga, Matt dirasa belum pada levelnya untuk mengisi lane tersebut, tetapi dengan kehadiran Markyyy tentu akan membawa perubahan bagi tim tersebut.

"Saya rasa di season 9 mereka kurang memiliki sosok di gold lane, karena Matt tidak nyaman main marksman di godlaner. Dia tipe sidelaner lama, dia suka bermain Chou, Esmeralda, dia suka bermain di goldlane. Di season 8 juga Branz yang bermain di goldlane.

Jadi menurut saya, Matt di goldlane belum pada levelnya, tapi dengan Markyyy di sana akan menggila. Dia underrated, dia goldlaner yang solid," ujar Mirko.

BACA JUGA: Tanggapan Oura Melihat Sisa Roster EVOS WORLD Akhirnya di Farewell

Roster Bigetron Alpha 10

BACA JUGA: Role Terbaik yang Cocok Digunakan RRQ Lemon Menurut Oura

Meskipun masih belum bisa tertebak bagaimana permainan Markyyy nantinya, tetapi di tim lain juga sudah ada pemain dari Filipina yang sudah siap untuk bertarung juga nih.

Apakah Bigetron Alpha bisa beradaptasi dengan permainan Markyyy nantinya, adakah strategi berbeda yang diperlihatkan oleh mereka?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos