Mobile Legends

Mirko Ungkap Rumor Transfer MPL ID Season 10 Akan Mind Blowing

Pavel TanujayaThursday, 23 June 2022
Logo article
Ads

Salah satu caster Indonesia, Mirko, baru saja menginformasikan bahwa rumor transfer yang terjadi di MPL ID Season 10 sangat mengejutkan.

Mendekati MPL ID Season 10, tentu saja para tim kembali memperkuat diri mereka masing-masing, dan pastinya akan ada beberapa tambahan pemain dari masing-masing tim nih.

Seperti biasa, bursa transfer kembali terjadi, dan siapa tahu beberapa tim akan kedatangan pemain baru yang akan mengejutkan scene Mobile Legends Indonesia nih. Reaksi dari Mirko pun membuat penasaran banyak sekali penggemar.

BACA JUGA: Dominasi Filipina di M World, MSC, dan SEA Games

Rumor Transfer MPL ID Season 10 Akan Mengejutkan?

Logo MPL
Sumber: MPL Indonesia

BACA JUGA: Solo Kill Sudah Tidak Berpengaruh Lagi di Mobile Legends Menurut EVOS Antimage

Melalui story yang diunggah oleh Mirko di Instagram pribadinya, ia memberikan reaksi terhadap rumor transfer yang sudah tersebar. Masih belum diketahui apa rumor transfer yang dimaksud.

Hanya saja ia memperlihatkan reaksinya yang sangat terkejut mendengar rumor untuk transfer nanti di MPL ID Season 10. Ia mengatakan bahwa jika benar rumor tersebut terjadi, maka akan menjadi mind blowing sekali.

BACA JUGA: Supreme Claude Jelaskan Kenapa Hero Favoritnya Jadi Top Banned di Final MSC 2022

Mirko MPL Season 10
Photo via: fredericklo_

Dari story tersebut pun, Mirko semakin membuat penasaran banyak sekali penggemar Mobile Legends. Kira-kira rumor seperti apa ya?

"Ada banyak sekali rumor transfer terjadi untuk MPL ID Season 10, kalian semua akan mind blowing sih kalau itu bener akan diumumkan. Gua cuma mau kasih tahu aja Season 10 bakal gila banget," ujar Mirko.

BACA JUGA: RRQ R7 Mengaku Bersalah Mengenai Isu Hit Turret di Game 1 Final MSC 2022

Masuknya para tim profesional kembali ke MPL ID Season 10, tentu saja mereka akan sangat serius menghadapi turnamen nasional kali ini. M4 World Championship menjadi tombak para tim nantinya nih.

Dua tim dari Indonesia akan kembali mewakili negara kita untuk bisa mengalahkan Filipina sebagai juara bertahan saat ini nih. Kira-kira siapa pemain yang dimaksudkan ya? Apakah jangan-jangan ada pelatih luar Indonesia yang masuk ke MPL ID?

BACA JUGA: Dijadikan Target Selanjutnya Oleh RSG Nathzz, Ini Reaksi AE Pai

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos