Mobile Legends

MLBB Women's Invitational (MWI) 2022 Umumkan 7 Tim Undangan

Yohanes MelkySaturday, 15 January 2022
Logo article
Ads

Jelang MWI (MLBB Women’s Invitational) 2022, sudah tertera 7 nama tim ladies terkuat asal beberapa negara yang mendapatkan undangan.

Di MWI 2022 ini akan dihelat pertandingan antara 9 tim ladies dari berbagai negara. Sama halnya dengan MPLI, namun ajang ini dibuat khusus untuk pemain wanita di pro scene MLBB dari kancah internasional.

BACA JUGA: Usung Tema #WeGotNext, MDL Season 5 Play-In Segera Digelar!

Rencananya Indonesia akan mengirimkan dua tim, terbukti dari dua slot sisa yang belum terisi untuk MWI mendatang. Kira-kira siapa ya yang akan mengambilnya?

Di luar itu, sudah terdapat 7 tim ladies yang akan mengadu kekuatannya di panggung MWI nanti. Siapa saja nama-nama tim tersebut?

BACA JUGA: 5 Pemain WSL Season 4 dengan Mekanik Tinggi

Daftar Tim Undangan MWI 2022

Photo via IG MPL ID

Beberapa tim ini sudah cukup terkenal melalui nama organisasi esports naungan mereka. Keseluruhan tim ladies yang akan berkompetisi, mewakili beberapa negara dari cakupan kawasan SEA.

  • Filipina: Bren Esports dan Omega Esports
  • Singapura: Lugiami
  • Malaysia: Karra dan On Air Pipol
  • Laos: IDNS
  • Kamboja: Impunity

BACA JUGA: GPX Siap Keluarkan Uang Banyak untuk Dapat Slot MPL Indonesia

Terdapat 7 slot yang sudah terisi dari beberapa tim asal Filipina, Singapura, Malaysia, Kamboja, bahkan Laos. Namun, belum tersebut nama tim dari Tanah Air.

Kemungkinan besar 2 slot tersisa pada MWI ini, nantinya akan diisi oleh tim asal Indonesia. Belum ada kepastian terkait siapa nama tim tersebut, mengingat tim ladies Indonesia masih mengikuti ajang WSL Season 4 saat ini.

Slot yang dipakai untuk berkompetisi di MWI 2022 bisa diambil melalui hasil juara dan runner-up WSL Season 4.

MWI 2022 akan segera digelar pada 27-30 Januari 2022. Apakah kalian sudah bisa menebak tim mana yang akan menjadi kandidat untuk mewakili Indonesia di ajang MWI 2022 nanti?

BACA JUGA: Masuk GPX, Donkey Beberkan Alasan Kenapa Harga Reyy Tinggi

https://www.instagram.com/mpl.id.official/p/CYtQ8qiJaWA/?utm_medium=copy_link

BACA JUGA: Zeys Sebut Sosok yang Cocok Jadi Pelatih Timnas Mobile Legends SEA Games 2021

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos