Mobile Legends

Heboh! MobaZane Ingin Berkarir di Asia

Yohanes MelkySaturday, 8 January 2022
Logo article
Ads

MobaZane, pemain asal BTK tim Amerika Utara baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk berkarir profesional di regional Asia.

https://wp.revivaltv.id/btk-mobazane-blck-wise/

Permainan MobaZane tidak diragukan lagi. Performanya bersama BTK di M3 bahkan disanjung-sanjung karena mampu menundukkan sang juara M3 di awal-awal.

MobaZane dikenal dengan tipe jungler yang cukup mahir memainkan marksman dan assassin yang kurang banyak diminati di M3. Ia bahkan bisa menggendong timnya saat menggunakan hero sepert Saber.

Melihat para pemain asal Asia, ia pun tergerak untuk mengikuti cara bermain mereka. Ketika dibujuk oleh para fans-nya, ia pun mengiyakan dan rela untuk pindah ke Asia untuk menjadi player di sana.

BACA JUGA: RRQ Vyn Tanggapi Rumor Dirinya Pindah ke EVOS Legends

MobaZane Ingin Bermain di Asia

Photo via YT MobaZane

BACA JUGA: GPX Masuk MPL ID Season 9? Ini Jawaban Donkey

Ketika live stream, ia cukup banyak menceritakan kekagumannya tentang para pemain Asia. Hal ini sontak menjadikan fansnya cukup berambisi untuk mengajaknya bergabung pada tim-tim terkenal di Asia.

Beberapa fans memberikan komentar positif untuk membujuk MobaZane agar mau menjadi pemain Asia. Ia pun turut menanggapinya dengan respon yang cukup baik dan mengejutkan.

“Jika ada tim dari Asia yang ingin merekrut saya, maka saya akan langsung bergabung. Mungkin saya akan membuat Instagram post (tentang ini). Saya ingin bermain di Asia, menjadi pemain full time.

Maksudnya jika ada satu tim yang menginginkan diri saya sendiri, saya akan langsung saja meninggalkan negara ini dan pergi ke Indonesia atau Filipina untuk bermain.” Tutur MobaZane.

Photo via IG mobazaneofficial

Ia bahkan rela meninggalkan negara asalnya untuk memulai karirnya di Asia. MobaZane percaya bahwa ia sudah cukup mampu bersaing bersama tim-tim di sana.

Bujukan para fans juga memicu semangat MobaZane untuk menjadi pemain Asia. Selain itu, ia pun turut menjelaskan kebenaran terkait tim BTK miliknya.

“BTK bukanlah full time squad, tapi saya ingin menjadi full time player.” Tambah MobaZane

Hal ini menjadi alasan MobaZane ingin bermain di Asia dan rela meninggalkan tim BTK. MobaZane ingin meneruskan karirnya untuk jadi pemain full time seperti tim Asia lainnya.

BACA JUGA: Selalu Jadi Cadangan di EVOS, LJ Berikan Tanggapannya

https://www.youtube.com/watch?v=F2LRFHjtABg

Begitulah kabar mengejutkan yang datang dari MobaZane. Menurut sobat RevivaL, apakah dia akan benar-benar bergabung dengan tim dari Asia nantinya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos