Mobile Legends

MobaZane Mengungkap Hal yang Ia Sesali Pada Turnamen M3

Maximus Jonathan SalimTuesday, 2 August 2022
Logo article
Ads

Jungler tim BTK, MobaZane, mengungkapkan suatu hal yang ia sesali pada perjalanannya di turnamen M3, kira-kira apa ya?

Perjalanan tim BTK pada kejuaraan M3 adalah salah satu cerita underdog terbaik dalam scene kompetitif Mobile Legends. Tanpa coach, analyst, maupun manager, tim dari Amerika ini berhasil meraih posisi ketiga pada kejuaraan dunia tersebut.

Prestasi yang telah diraih BTK ini tentunya sangat impresif. Namun ternyata, kapten sekaligus jungler dari tim BTK memiliki sebuah penyesalan pada kejuaraan dunia tersebut.

BACA JUGA: EVOS Legends Umumkan Roster Kejutan di MPL ID Season 10, Tanpa Trio M1?

MobaZane Menyesali Hal Ini Pada Turnamen M3

Melalui live stream, MobaZane mengungkap bahwa ada suatu hal yang ia sesali dalam perjalanan tim BTK di kejuaraan M3. Ia menyesali perubahan cara bermainnya di tengah turnamen tersebut.

MobaZane mencoba meniru gameplay Wise dalam M3, namun hero pool dan strategi dari tim BTK sendiri tidak cocok dengan gameplay tersebut. Sang pemain melihat ini sebagai salah satu faktor kekalahan BTK.

BACA JUGA: Roster ONIC Esports Untuk MPL ID Season 10, Liga Indonesia Pertama Kairi

MobaZane Hal Sesali M3
Photo via: Moonton

BACA JUGA: Bukan Donkey, Mirko Sebut Dua Pemain Chou Terbaik di Dunia, Siapa?

"Aku bermain dengan sangat baik di scrim. Itulah kenapa hero saya adalah target ban pada turnamen tersebut. Namun pada panggung turnamen, entah mengapa saya tidak cukup baik secara mental.

Saya merasa saya kurang egois. Semua strategi BTK saat itu berfokus untuk membuat saya kaya dan saya akan membantai semua orang. Namun entah kenapa pada pertengahan turnamen, saya mulai bermain dengan orientasi pada tim.

Itu merupakan bagaimana cara jungler bermain saat ini. Saya menyadari pada saat itu bahwa gameplay jungler mulai beralih menjadi seperti support. Saya melihatnya dari seorang Wise.

Namun hero-hero saya pada kala itu tidak cocok dengan gameplay tersebut. Jadi saya percaya bahwa saya mencoba melakukan itu, namun dengan hero pool yang salah." ungkap MobaZane.

BACA JUGA: Pahlevi Berikan Alasan Aura Fire Tidak Merekrut Arcadia Terlebih Dahulu

Saat ini, gameplay jungler memang sepertinya mulai beralih fungsi menjadi seperti support dalam sebuah tim. Salah seorang pelopornya adalah Wise yang mempopulerkan tank jungler di panggung M3.

Baru-baru ini BTK sendiri secara mengejutkan hanya meraih posisi 16 besar pada turnamen NACT. Apakah MobaZane dan tim BTK dapat kembali bangkit dari keterpurukan dan mengulangi keajaiban dengan mencapai puncak di M4 nanti?

BACA JUGA: Tanggapan Oura Melihat RRQ Hoshi Datangkan Arcadia, Auto Kuat

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos