Mobile Legends

MobaZane Kaget RRQ Bisa Kalah 4-0 Dari RSG PH di MSC 2022

Olivia PujiWednesday, 22 June 2022
Logo article
Ads

Jungler BTK, MobaZane kaget bahwa tim RRQ Hoshi bisa kalah 4-0 tanpa balas melawan RSG PH di laga final MSC 2022.

Kenyataan itu sebenarnya sulit untuk kita percayai, karena RRQ pernah mengalahkan RSG PH dengan skor yang menyakinkan di final upper bracket, namun RSG PH juga cepat dalam beradaptasi hingga mereka mampu mengalahkan RRQ dengan skor 4-0 di grand final.

Melihat hal tersebut banyak komentar komunitas yang menanggapi kejadian itu, MobaZane kini juga ikut memberikan beberapa komentar tentang kekalahan RRQ di grand final.

BACA JUGA: Analisis OhMyV33NUS Atas Game 1 Final MSC 2022, RRQ Bisa Menang!

Tanggapan MobaZane Tentang Kekalahan RRQ Atas RSG PH di MSC 2022

Kalah 4-0 Atas RSG PH, MobaZane Tanggapi RRQ di MSC 2022
Photo via Instagram MPL .PH

BACA JUGA: Carry RRQ Hoshi di MSC 2022 Menurut OhMyV33NUS dan Wise, Bukan Albert!

Tidak asing lagi dengan sosok MobaZane, kini dirinya ikut mengomentari atas kekalahan RRQ di MSC 2022, yang diungkapkan melalui live streaming di YouTube miliknya.

"Saya benar benar kaget bahwa hasilnya 4-0 kemenangan untuk RSG, seperti Franco (Vyn) carry RRQ begitu gila. Saya berharap RRQ mendapatkan kemenangan internasional pertama, saya tidak memperhatikan sebelumnya dan setelah melihat kemenangan 3-1 atas RSG saya kaget.

Seperti saya berteriak, ini adalah saatnya untuk RRQ kemenangan internasional pertama, itu gila bahwa RRQ tidak pernah juara internasional sebelumnya, saya tidak mengkritik banyak.

Maksudku Albert mengejutkan banyak orang, bagaimanapun Albert winter truncheon itu sangat buruk, tapi sekali lagi kadang kadang hal seperti itu terjadi. R7 bermain dengan buruk, saya benar benar tidak bisa salahkan dia," ungkap MobaZane.

BACA JUGA: FwydChickn Jelaskan Perbedaan Bermain di Gold Lane dan EXP lane

Kalah 4-0 Atas RSG PH, MobaZane Tanggapi RRQ di MSC 2022
Photo via: YouTube MobaZane

Kiranya begitulah tanggapan dari MobaZane tentang kekalahan RRQ atas RSG PH kemarin, ia sendiri mengaku bahwa dirinya kaget ketika melihat skor kekalahan 4-0 itu.

BACA JUGA: Usai MSC 2022, Ini Harapan yang Dimiliki Oleh Moon Terhadap MPL MY

Bagaimana dengan sobat RevivaL apakah kalian kaget juga melihat skor yang diperoleh RRQ? Baiknya kalian tetap berikan semangat mungkin ini bukan rejeki buat RRQ dan semoga kedepannya mereka mendapatkan hasil yang memuaskan.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos