Mobile Legends

MobaZane Sebut Ada Tim Indonesia yang Ingin Menjadi Sponsor BTK

Pavel TanujayaWednesday, 5 January 2022
Logo article
Ads

Salah satu pemain profesional dari BTK, MobaZane, sebut bahwa ada tim dari Indonesia yang ingin menjadi sponsor tim mereka.

https://wp.revivaltv.id/ribo-rehat-bren-esports-mpl-ph-season-9/

Sudah sewajarnya, tim asal Amerika Serikat, BloodThirst Kings dipandang oleh seluruh penggemar Mobile Legends di dunia, semenjak berpartisipasi dalam M3 World Championship kemarin.

MobaZane merupakan salah satu pemain yang sangat terpandang. Dirinya sudah memiliki hubungan yang dekat dengan pemain Indonesia, seperti Xin dan Clay.

Dengan performa mereka di M3 yang sangat luar biasa, tentu ada banyak sekali tawaran yang datang kepada tim tanpa pelatih tersebut.

BACA JUGA: Reyy Resmi Hengkang dari Team Gryffin, Beralih ke GPX?

MobaZane Sebut Tim Indonesia Ingin Jadi Sponsor BTK

Dalam live streaming yang ia lakukan, MobaZane menerima pernyataan apakah ada sponsor yang masuk ke BTK setelah M3 World Championship berakhir, dan ia pun menjawab ada.

Sejauh ini ia mengaku baru ada 1 sponsor yang ingin masuk membantu BTK, dan ternyata pihak yang menghubungi tim Amerika tersebut berasal dari Indonesia.

"Ada satu tim yang menawarkan kita sebenarnya, sepertinya ya cuma satu saja, dari tim Indonesia. Tapi saya tidak mau menyebutkan organisasinya," ucap MobaZane.

BACA JUGA: 6 Transfer Pemain Terpanas Sepanjang Sejarah MPL Indonesia

MobaZane Sebut Tim Indonesia Ingin Jadi Sponsor BTK

Mendengar pernyataan tersebut, tentu saja banyak yang bertanya-tanya siapa tim Indonesia yang ingin memberikan sponsor terhadap tim BTK?

Meskipun begitu, hal ini pun menjadi pertanda bagus terhadap esports Indonesia. Dengan mereka menanamkan sponsor kepada tim di luar Asia, maka nama tim Indonesia pun semakin besar dan dikenal banyak orang.

Melihat hal ini, tentu saja kita harus tetap mendukung apapun keputusan yang akan dilakukan oleh tim tersebut ya. Hanya saja MobaZane tidak akan memberi informasi siapa tim tersebut.

BACA JUGA: JessNoLimit Komentari Beatrix OHEB yang Kalahkan Tim Indonesia di M3

Di akhir tahun 2020 lalu, sempat ramai jika RRQ akan segera mengakuisisi tim BTK, tetapi hal tersebut pun sudah dibantahkan langsung oleh MobaZane, karena mereka tidak pernah menerima tawaran apapun.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos