Mobile Legends

Pantas Jago Mobile Legends, BTR Vival Sudah Main Dota 2 Sejak Anak-anak!

PradeepashaSunday, 1 May 2022
Logo article
Ads

Sosok jungler dari Bigetron (BTR) Era yaitu Vival rupanya sudah bermain Dota 2 sejak masih anak-anak, pantas jago Mobile Legends ya!

Bigetron Era bisa disebut sebagai tim ladies tersukses sepanjang sejarah saat ini dengan mendapatkan gelar juara 14 kali baik itu gelar nasional atau pun internasional.

BACA JUGA: Tidak Ikut Selebrasi Angkat RRQ Piala MPL ID Season 9, Lemon Jelaskan Kemana

Salah satu pemain kunci yang mendongkrak performa Bigetron adalah sang jungler, yaitu Vival dengan kepiawaiannya.

Jago dalam hero Assassin serta bisa melakukan farming cepat dan timing melakukan war, Vival menjadi sosok jungler yang berbahaya.

BACA JUGA: Sering Disebut di MPL Indonesia, KB Jelaskan Arti Istilah Proxy Minion

BTR Vival Sudah Main Dota 2 Sejak 7 Tahun Sebelum ke Mobile Legends

BTR Vival
sumber: Instagram @btr_vival

Melalui Empetalk yang dipandu oleh Emperor, GPX Funi mengungkapkan satu nama pemain Bigetron Era yang paling 'ngeselin' yaitu BTR Vival.

Menurut Funi, Vival sangatlah pandai dalam bermain, hal tersebut ia yakini karena jungler tim rivalnya itu sudah bermain Dota sejak umur 7 atau 8 tahun, yang mana hal tersebut membuatnya memiliki dasar dalam bermain MOBA yang kuat.

BACA JUGA: Wakili Para Caster, Ranger Emas Sampaikan Permintaan Maaf ke Komunitas Mobile Legends

Vival juga ia sebutkan memiliki otak yang encer saat bermain, dia juga diakui sulit ditangkap yang berarti pintar dalam mengecoh musuh atau flank, selain hal-hal taktikal itu, Vival juga memiliki kemampuan fisik yang mumpuni yaitu tangannya yang cepat atau biasa disebut fast hand.

"Vival, jago banget, jago banget dia tuh, dia kan kalau enggak salah aku pernah baca dia interview gitu ya, dia bilang dia udah main Dota dari umur 7 atau 8 tahun.

Pokoknya berarti kan dia basic MOBA tuh ada, terus otaknya dia jalan, pokoknya dia tuh susah banget ditangkep, terus dia pinter banget kalau ngeflank-ngeflank gitu, lawan dia susah banget, terus tangannya cepet banget," jelas Funi.

BACA JUGA: Lakukan Selebrasi Usai Menang Melawan ECHO Esports, Kelra Beberkan Penyebabnya

Empetalk GPX Funi
sumber: YouTube Jonathan Liandi

Bahkan Jonathan Liandi juga sempat menambahkan bahwa ayah dari Vival mendukung anaknya untuk bermain game besutan Valve tersebut.

Vival sendiri memang adalah satu jungler wanita yang sangat komplit. Kemampuan yang ia miliki lengkap, taktikal ataupun fisik ada, makro ataupun mikro juga ada. Tak salah beberapa menyebutnya sebagai yang terbaik untuk saat ini.

BACA JUGA: Reaksi Antimage Melihat Hero Thamuz RSG Nathzz Pada MPL PH Season 9

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos