Mobile Legends

Moonton Hadirkan Workshop Jelang MPL ID S10, DeanKT: Debat Positif Untuk Liga

Pavel TanujayaSunday, 31 July 2022
Logo article
Ads

Moonton Indonesia membuat sebuah acara workshop bersama dengan para tim MPL Indonesia sebelum Season 10 untuk membahas rulebook.

Workshop yang baru pertama kali dilaksanakan ini, akhirnya terbuka tidak hanya untuk Team Manager, tetapi juga untuk para pelatih dan juga rekan media.

Hal ini dilakukan agar mereka bisa sama-sama bertukar pikiran mengenai peraturan yang akan diberlakukan dalam MPL ID Season 10 nanti. Ada banyak sekali kritik dan saran yang masuk dari para tim.

Perdebatan sehat ini pun pastinya dilakukan agar liga MPL Indonesia bisa semakin baik kedepannya, dan tidak merugikan satu sama lain.

BACA JUGA: Belum Terdaftar di PSE, Kominfo Resmi Blokir Steam, Epic Games, Origin, dan Paypal

DeanKT Mengenai Workshop MPL Season 10 dari Moonton

RevivaLTV berkesempatan untuk mewawancarai Vice President of EVOS Performance, Aldean Tegar mengenai jalannya workshop menjelang MPL ID Season 10 ini.

Menurut dirinya yang sudah bersama dengan EVOS sejak awal MPL Indonesia, acara ini sangat bagus untuk dilakukan, terlebih lagi mengundang banyak sekali sosok dari tim profesional.

BACA JUGA: Alter Ego Umumkan Roster MPL ID Season 10, Bawa "Bocah Ajaib" Potensional

EVOS Luch
sumber: Instagram @evos.luch

BACA JUGA: Dekat dengan Arcadia, Aura Pahlevi Berikan Pandangannya Melihat RRQ Merekrutnya

Pastinya dengan adanya acara ini, ia percaya liga MPL bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, karena bisa mengumpulkan banyak suara dari masing-masing peserta.

"Untuk workshop begini sih bagus banget ya, apalagi ini pertama kali dengan diikutkannya semua tim untuk membahas rulebook kedepannya. Semoga aja menjadi hal yang positif juga untuk liga kedepannya, banyak input dan juga untuk bikin lebih bagus, ini kan franchise league.

Sebenernya sebelumnya, biasanya membahas ini dari Team Manager. Dengan adanya ini, kan jadi dari coach dan lain-lain bisa ikut. Jadi ada komunikasi dua arah antara tim dan pihak MPL, juga ada rekan media yang ikut," jelas Dean.

Debat-debat antar tim, media, dan juga Moonton pun dipandang sebagai sesuatu yang bagus. Memang perdebatan terjadi di beberapa momen saat membahas mengenai peraturan.

BACA JUGA: Tidak Disukai, Blacklist International Kembali Diskusikan Desain Skin M3 dengan Moonton

Hanya saja debat tersebut pun bukan suatu hal yang buruk, karena membahas soal pekembangan liga ini sebaik mungkin.

"Kalaupun ada debat ya, ini kan masalah tim dan juga liga, itu juga debat yang sifatnya positif untuk liga sendiri dan perkembangan franchise league itu sendiri," ujar Aldean.

BACA JUGA: Antimage Sebut Pemain yang Paling Ingin Udil Kalahkan

Buat kalian yang penasaran dengan acara workshop nya, bisa langsung nonton informasinya di YouTube RevivaLTV ya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos