Mobile Legends

Jika MPL Indonesia Gunakan Global Ban, Oura Berharap Hero-Hero Ini Dimainkan

Pavel TanujayaThursday, 7 July 2022
Logo article
Ads

Oura memiliki harapan agar hero-hero ini dimainkan oleh tim jika benar MPL Indonesia akan melakukan sistem global ban, apa ya?

Sistem global ban sudah berhasil dirumorkan untuk turnamen MPL ID Season 10 nanti, melihat MDL ID Season 6 sudah resmi memberlakukan sistem tersebut.

Sebagai salah satu mantan pemain profesional, Oura ternyata sangat tidak sabar untuk melihat bagaimana pemilihan hero di turnamen nantinya, apa yang kira-kira diharapkan ya?

BACA JUGA: Bocoran Tanggal Pengumuman Roster RRQ Hoshi MPL ID Season 10

Kalau MPL Indonesia Terapkan Global Ban, Oura Ingin Hero Ini Muncul

Melalui video yang diunggah oleh Oura di YouTube nya, dia melihat pengumuman di Instagram MPL Indonesia, di mana tulisan mengenai global ban diunggah.

MPL Indonesia meminta tanggapan kepada para penggemarnya di Instagram. Hal ini pun memunculkan banyak respon positif dari para penggemar, dan Oura juga sangat tidak sabar menunggunya.

Menurut dirinya, jika sistem ini benar akan diterapkan, maka pertandingan akan semakin panas. Banyak hero-hero yang sudah tidak muncul akan kembali lagi digunakan.

BACA JUGA: Vyn Akui Bisa ke EVOS Pada MPL ID Season 9 Jika Hal Ini Terjadi

Oura Global Ban
Photo via: Oura Gaming

Oura sangat berharap dapat melihat hero hyper yang sangat unik, seperti Layla, Argus, bahkan Nana jika memang bisa.

"Itu dia yang kita tunggu-tunggu ya, itu makin panas. Harapanku satu ya, Layla hyper keluar, Argus keluar, Zilong, Nana hyper. Pokoknya itu harapan besar ku sih," ujar Oura.

BACA JUGA: Jumlah Pemain Asing yang Boleh Ada di Tim MPL Indonesia

Kira-kira apakah pemain profesional yang sedang aktif saat ini setuju dengan adanya global ban di dalam MPL ID nanti, seperti pada MDL Season 6 atau tidak ya?

Pastinya dapat dipastikan pertandingan akan jauh lebih seru, karena pastinya para pemain tidak akan langsung mengambil hero favorit mereka di awal permainan, karena tidak dapat digunakan lagi dalam game selanjutnya.

BACA JUGA: Penjelasan Global Ban yang Diterapkan di MDL, Akan Diterapkan Pada MPL Indonesia?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos