Mobile Legends

Muncul di MPL PH Season 10, Begini Kelebihan Natalia Jungler Menurut KB

Maximus Jonathan SalimTuesday, 16 August 2022
Logo article
Ads

Analis MPL Indonesia, KB, menjelaskan kelebihan META unik Natalia jungler yang digunakan oleh Blacklist International di MPL PH Season 10.

Natalia adalah salah satu hero yang mendapatkan banyak perubahan pada patch terbaru Mobile Legends. Moonton sepertinya ingin menjadikan assasin ini sebagai opsi jungler.

Seperti biasa, MPL PH menghasilkan beberapa strategi yang belum dilakukan negara-negara lain. Baru-baru ini, Blacklist International menunjukkan betapa efektifnya Natalia sebagai jungler.

BACA JUGA: Ditunggu-tunggu Oleh EVOS Fams di MPL ID Season 10, Ini Pesan Dlar

Kelebihan Natalia Sebagai Jungler

Dalam video di channel YouTube-nya, KB melakukan analisis terhadap pertandingan Blacklist International melawan Nextplay EVOS. Pada game ketiga, sang juara M3 mengeluarkan Natalia jungler sebagai sebagai sebuah pick kejutan.

Menurut KB, kelebihan utama dari Natalia jungler adalah dapat melakukan kontes retribution dengan cukup mudah, mengingat lawan tidak bisa melihat secara pasti lokasi dari hero tersebut.

BACA JUGA: Jonathan Liandi Berikan Tips Mudah Untuk Mengalahkan Sun di Mobile Legends

KB Kelebihan Natalia Jungler
Photo via: YouTube KB

BACA JUGA: AP Berikan Tanggapan Mengenai Kapan RRQ Xin Akan Segera Farewell

Selain itu, dia dapat terus menerus menggunakan ultimate-nya dengan membunuh monster hutan. Ia mampu melakukan rotasi cepat dan melakukan ganking terhadap lawan.

"Jadi Natalia jungler itu enaknya lu bawa retri, tapi musuh lu enggak tau kamu dimana. Dan dia bisa mempersingkat cooldown ultimate dari last hit monster jungle.

Jadi konsep mainnya gini. Ngasih main-main suprise gank gitu. Walaupun damagenya tidak sebanding dengan menjadi roamer, namun dia bisa memberi poke damage dan mengeksekusi lawannya." Jelas KB.

BACA JUGA: Kapan Hades Bermain di MPL ID Season 10? Ini Jawaban Owner Geek Fam

Potensi dari Natalia jungler ini ditampilkan dalam pertandingan Blacklist International melawan Nextplay EVOS. Wise mampu memberikan tekanan besar pada setiap lane dengan menggunakan META unik ini.

Sejauh ini hanya Blacklist International yang telah menggunakan strategi ini. Kira-kira apakah kita akan melihat META unik ini digunakan oleh salah satu tim MPL ID?

BACA JUGA: Kabuki Komentari Gameplay Beatrix Clover di Pertandingan Aura Vs EVOS Week 1 MPL ID S10

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos