Mobile Legends

Usai MSC 2022, Ini Harapan yang Dimiliki Oleh Moon Terhadap MPL MY

Pavel TanujayaWednesday, 22 June 2022
Logo article
Ads

Inilah harapan yang dimiliki salah satu pemain Todak, Moon, terhadap MPL MY ke depannya seusai MSC 2022, apa ya?

Todak harus rela dipulangkan terlebih dahulu dalam MSC 2022 kemarin, melihat mereka merupakan tuan rumah pada tahun ini, pastinya cukup menyakitkan untuk para pemainnya.

Moon, sebagai salah satu pemain yang sudah berhasil memberikan yang terbaik bersama teman-temannya, harus kembali berfokus untuk mempersiapkan tim di MPL MY Season 10 mendatang.

Melihat besarnya MSC dan scene Mobile Legends di luar Malaysia saat ini, Moon memiliki harapan untuk MPL di negara mereka saat ini.

BACA JUGA: Carry RRQ Hoshi di MSC 2022 Menurut OhMyV33NUS dan Wise, Bukan Albert!

Harapan Moon Terhadap MPL MY

Sebagai pemain yang sudah cukup lama berkarir dalam scene Mobile Legends di Malaysia, ia ingin sekali Malaysia lebih besar lagi dalam membantu perkembangan esports mereka.

Saat ini, beberapa negara sudah menanamkan sistem franchise dalam MPL mereka masing-masing, dan Moon pun berharap Malaysia bisa menanamkan sistem yang sama.

BACA JUGA: Kontrak EVOS Rekt Diakui Sudah Mau Habis, Apakah Akan Diperpanjang?

Moonton Malaysia

Dalam wawancara bersama Moon dengan para media, ia berharap sekali agar sistem franchise bisa diterapkan. Tentunya juga diikuti dengan harapan menjadi tim yang besar di dunia.

"Mau ada franchise lah seperti Indonesia dan Filipina, supaya terlihat lebih besar. Mimpi saya juga mau menjadi salah satu tim yang terbaik di dunia," ujar Moon.

BACA JUGA: MSC 2022 Pecahkan Rekor Viewers Sepanjang Sejarah, Hampir Sentuh 3 Juta Views

Melihat saat ini masih belum menerapkan sistem tersebut, para tim harus berusaha dari babak kualifikasi, dan jika sedang tidak beruntung bisa saja mereka tidak mendapatkan slot untuk mengikuti MPL MY.

Dengan masuknya sistem franchise ke Malaysia, tentu saja sudah memperlihatkan betapa besarnya esports di negara Jiran tersebut. Kira-kira apakah Moonton Malaysia bisa menerapkan sistem tersebut?

BACA JUGA: Bentuk Penghormatan untuk HoN, Dota 2 Akan Hadirkan Puppet Master?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos