Mobile Legends

Usai MSC 2022, RSG Gee Akan Pindah ke MDL PH?

Pavel TanujayaMonday, 20 June 2022
Logo article
Ads

Setelah berhasil menjadi juara di MSC 2022, coach RSG Gee ungkap dirinya ada kemungkinan akan menjadi pelatih untuk tim MDL PH nanti.

Filipina belakangan ini dirumorkan akan membuka salah satu turnamen resmi Mobile Legends Development League (MDL) untuk pertama kalinya.

Pastinya kalian sudah tidak asing dengan beberapa turnamen ini bukan, di mana Indonesia sudah berjalan selama 5 musim. Banyak pemain muda yang sangat bersinar di sana.

Melihat Filipina memiliki rumor untuk membuka MDL di negara mereka, apakah coach Gee melihat sebuah kesempatan di sana?

BACA JUGA: Bantai RRQ, RSG PH Klaim Titel "The Defender Philippines SupremaSEA" dengan Juara MSC 2022

RSG Gee Akan Pindah ke MDL PH?

Melalui wawancara bersama dengan RevivaLTV, sang pelatih mengatakan sangat setuju dengan adanya MDL PH tersebut dan akan sangat mendukung perkembangannya.

Ia pun mengatakan dia bisa saja pindah untuk melatih tim MDL PH, jika benar turnamen tersebut akan diselenggarakan nantinya.

BACA JUGA: Jadi Juara MSC 2022, RSG Gee: RRQ Hoshi Lebih Mudah dari Smart Omega

Gee MDL PH
Photo via: MPL PH

Hanya saja kembali ia tekankan bahwa hal tersebut masih tidak bisa dipastikan, karena sang pelatih sendiri tidak bisa meyakinkan 100% akan melatih tim MDL PH.

"Ya soal MDL PH saya setuju dengan turnamen tersebut, dan mungkin saya akan melatih di sana. Tapi masih mungkin ya, mungkin," ujar Gee kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Demonkite Sebut 1 Pemain RRQ yang Buat Kalah RSG PH di Upper Bracket Final MSC 2022

Melihat kemampuan sang pelatih dalam membawa Demonkite dan kawan-kawan berhasil menjadi juara di MSC 2022 kali ini, pastinya kemampuan analisa yang dimiliki sungguh bisa diandalkan.

RSG PH bahkan berhasil mengalahkan juara MSC 2021 yang lalu, yaitu para roster Smart Omega. Keberadaan Gee sebagai pelatih di MDL PH pastinya akan melahirkan banyak pemain berpotensi.

BACA JUGA: Kapan M4 Dimulai? Berikut Tanggal Mulainya!

Banyak yang mengatakan bahwa MDL PH ini akan dilaksanakan bersama dengan MPL PH Season 10, tapi masih belum bisa dipastikan ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos