Mobile Legends

Belum Bermain di MSC 2022, Z4pnu Ingin Lawan RRQ Karena Ada 2 Pemain Ini!

Pavel TanujayaSaturday, 18 June 2022
Logo article
Ads

Ternyata RRQ Hoshi adalah incaran dari seroang Z4pnu di MSC 2022 kali ini, apakah dirinya akan bermain saat bertemu dengan mereka nantinya?

Smart Omega kembali berhasil memenangkan pertandingan di lower bracket, memulangkan tim terakhir dari Malaysia, Orange Esports. Pertarungan terjadi dengan sangat sengit.

Oranger Esports dan Smart Omega selalu berhasil memberikan perlawanan di setiap match-nya sampai akhirnya Ch4knu dan kawan-kawan berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Sampai saat ini, salah satu pemain mereka, Z4pnu, belum terlihat sama sekali dalam turnamen ini, kapan kira-kira kita bisa melihat sang pemain bertarung?

BACA JUGA: Falcon Esports Akui Performanya Meningkat di MSC 2022 Akibat Bermain Magic Chess

Z4pnu Incar RRQ Hoshi di MSC 2022

Melalui wawancara bersama dengan media di akhir pertandingan, Z4pnu mengatakan dirinya sangat ingin bermain sampai saat ini, hanya saja menunggu panggilan dari coach Pakba1ts.

Sang pelatih sampai sekarang memang masih menunggu kesempatan yang paling tepat untuk memainkan sang pemain, karena ia dilihat sebagai salah satu "shoutcaller" paling aktif.

BACA JUGA: Tak Jadi Taunting ke RRQ di Babak Grup MSC 2022, Ini Alasan Kelra

Omega Z4pnu MSC 2022
docs. Pavel Tanujaya / RevivaLTV

Sambil menunggu waktu tersebut, Z4pnu pun juga sering terlihat ikut bersama dengan timnya di ruangan pemain, pastinya ia cukup membantu membangun strategi yang ada.

"Masih menunggu waktu dan kesempatan yang cocok, melihat dia juga adalah shoutcaller paling aktif di dalam tim, jadi ya ditunggu saja," ujar Pakba1ts.

BACA JUGA: Nathzz Ceritakan Tim Filipina yang Terkena Dampak Hujatan META Pause

Z4pnu yang ikut datang ke dalam wawancara tersebut menyebutkan ia sangat ingin bermain, tetapi tidak ingin melawan tim-tim yang masih ada saat ini.

Ia hanya mengincar RRQ Hoshi, karena ada Skylar dan juga Albert di dalamnya. Siapa sangka ternyata kedua pemain muda tersebut menarik perhatiannya sampai di MSC 2022 ini.

"Saya sangat ingin bermain, hanya tinggal menunggu panggilan dari Pakba1ts saja. Saya tidak ingin melawan RSG PH, Falcon, saya hanya ingin melawan RRQ Hoshi, karena ada Skylar dan Albert," ujar Z4pnu.

BACA JUGA: Tips Melakukan Draft Pick Versi Antimage, Bukan Mengutamakan Counter Hero

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos